CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000fa8c2525c378e05ce92c/aa-gym-kena-sindiran-pedas-warganet-usai-jokowi-divaksin-covid-19

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
tantangin kimpoi lagi aja ak, biar ada keunggulan dikit si aakemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Jaman jokowi kadrun dihajar habis2-an emoticon-Ngakak
mana nih si baterai AA emoticon-Ngakak
profile-picture
itilnjepat memberi reputasi
profile-picture
estilo.com memberi reputasi
itu beneran vaksin apa vitamin C ya?soalnya dokternya yg nyuntik gemeteran.. emoticon-Leh Uga
Kalau lihat redaksinya aa .. Ini komentar yg masih wajar .. Mungkin maksudmya masyarakat akan mau divaksin kalau para pemimpin negara sdh mencontohkan .. Fair lah
profile-picture
ardhasim.tea.ok memberi reputasi
Aa njing
profile-picture
ReinhardMILAN memberi reputasi
Jagalah hati
Ga heran, yang benci sama ulama mah banyak. TS vmbenci sama ulama jg ga nih?
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19

Drun... drunn.. kok suudzon terus
Kan diajarin tdk boleh suudzon

Drunn drunn..
profile-picture
lucid memberi reputasi
Beda level presiden dgn si gym ini, nggak usah lagi pemberitaan dia dikait-kaitkan dgn presiden... Jauhhh levelnya si gym di bawah. Nggak pantas lah dia dibandingkan dgn presiden kitaa. Ntar dia besar kepala. Cukup lah dia beredar di kalangan kadrun aja.
Diubah oleh algojo.cinta
buat yang ngeyel vaksin, kasih video ini aja deh>>

Aa gym kan dah gak d vaksin lagi kan aa..
Bacot...

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
yah bacotan netijen anggap aja emoticon-Tai:
Aa Jimbut bukan ulama. Dia cuma tukang ceramah bertopik agama.
Iya ya, dulu kan Aa Gym sempat bicara begitu. Sekarang doa-nya dikabulkan koq malah hilang
Semoga sembuh Aa

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Dulu sempet suka sama AA..tp sekarang..


emoticon-Entahlah
gak ada respon ya abis pakdhe kelar divaksin? padahal kemaren ngedorong dorong buat vaksin duluan lho.. gk ada pujian gitu?
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di