CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000aceca2d1950ef96c8160/ahok-pesta-bareng-raffi-ahmad-usai-vaksinasi-habib-rizieq-minta-keadilan

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Minta keadilan?

Cabul bukannya benci pemerintah?
Kok lucu ya gan, kemaren menghujat bilangnya pemerintah zalim lah ini lah itu lah, eh masih minta ke pemerintah juga ternyata.

itulah jangan terlalu benci, nanti rindu, rindu itu berat, kalian ga akan sanggup, cukup Dilan saja emoticon-Malu
Kali ini gw dukung si fisang tegang..
Ayo berantas semua orang2 dongok yg bikin covid tambah parah di republik ini
Klw minta keadilan kandangi semua anggota fpi 212 rafi ahok dll yg berkerumun gitu kan maksud lu
Sebenernya salah alamat sih klo mau minta penindakan. Harusnya sih EOnya yg diperiksa, tamu mah ya cuma ngikut undangan EO.
Minta keadial ke Rezim yang dzolim your head? gak bakalan di bantu yeeeyy
Kalo ahok dan raffi harus ditangkap, maka semua peserta pesta di petamburan harus ditangkap juga... digoyeng goyeng... biar nggayeng... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
robertz43l memberi reputasi
Keadilan NENEK LO !!
karma itu nyata kan ?
🤣🤣🤣🤣🤣
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
Baca doa legend lu Jik : Ya Allah maka bikin susah hidupnya bla bla bla.. Aminn.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penyelenggaranya aja ditangkep, selesai emoticon-Big Grin
weeew ada pak ahok juga ikutan
Kalau Raffi Ahmad dan Ahok di penjara, berarti orang-orang yg hadir di maulud kemaren harus dipenjara juga kan ya? Kan biar adil...
emoticon-Ngacir
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Imam besar cabul kadrunnn
kusus buat pala ber taplak ga ada keadilan
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jiah.. Ada ngahok bibib mewek.. emoticon-Big Grin
profile-picture
snoopze memberi reputasi
judulnya provokasi banget...apa benar yang adakan pesta itu ahok ? apa benar itu pesta ? perayaan apa kalau benar pesta ? kok ngga di jelaskan ? memang sengaja menyudutkan ?
cebong mah kebal hukum bro...
ngeliat ada peluang sedikit, langsung dimanfaatin hehehe...

tapi kalo mau adil, harusnya tuan rumah atau yang mengundang yang kena dong emoticon-Bingung
Diubah oleh buzzer.beater
sangat disayangkan kenapa ceroboh sekali ya,,,
Kalo pengen ahok dihukum dan minta keadilan, ya tamu2 undangan lu kemarin yg sepuluh rebu ekor harusnya dihukum juga dong emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di