CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gelandangan dan "Action" di Depan Kamera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6af018d9b170c755f8592/gelandangan-dan-quotactionquot-di-depan-kamera

Gelandangan dan "Action" di Depan Kamera

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Gubernurnya udah ngapain aja sih??
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih bodo amat gan emoticon-Ngakak
Diri sendiri aj gak ke urus..
Ngurusin kerjaan org..
Biar aj dah..
Gak penting juga..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tren memanfaatkan pengemis itu sebenernya di luar juga udah sering sih, cuma emang beda konteksnya, kalo di indonesia ini kan mengedepankan simpati dan empati, kalo di luar lebih mengedepankan toleransi karena di luar lebih individualis dan sangat jarang sekali orang bersikap pengemis. Kalo konten ini ditonton orang-orang yang udah punya internet dan notabene seharusnya melek informasi, tidak akan memperngaruhi mental mereka sih kalo menurut ane, seandainya pun ada, mungkin ga sampai 1% populasi ane yakin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Hidup adalah panggung sandiwara gan.. camkan itu..
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Woww TSnya keren nih pemikirannya, sudut pandang berbeda kadang memang menarik. Moga aja deh yg nonton nggak bermental pura-pura nanti jadinya emoticon-Big Grin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah bener juga kata TS.. gimana kalo orang jadi pada ikut2an yaah... puraa2 gelandangan buat dikasihani
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
beberapa waktu lalu pas lagi rame para seleb bikin konten pengemis gitu emang sihh banyak yang jadi kebawa rasa empatinyaa gaaann..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
ane sih ngikut kata islam aja. Klo memberi pakai tangan kanan, tangan kiri jangan sampai tau. So simple
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hmmmm
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
kemiskinan jadi konten.. aduh parah ya..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
menjual kesedihan emang paling laku
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
apapun dilakukan untuk konten emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Setuju sama TS

GW udah MUAK sama kepalsuan MEDSOS.

memberi sedekah koq pamer di MEDSOS.

sedekah itu sembunyi2.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi

Apa itu miskin dan apa itu kaya?

miskin itu orang yang merasa kekurangan
kaya itu orang yang tidak merasa kekurangan/merasa berkecukupan/bahkan merasa berlebih

jadi penilaian nya ada pada diri masing2

Kalo melihat orang lain miskin belum tentu orang tersebut merasa dirinya miskin..
bisa aja dia biarpun terlihat miskin tapi pada hakikat nya orang tsb merasa berkecukupan dan tidak merasa kekurangan.

atau kebalikan nya orang terlihat kaya tapi pada hakikat nya orang tersebut selalu merasa kekurangan.

jadi menurut ane kaya atau miskin masalah pola pikir aja.

CMIIW


hihi
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Gelandangan setingan
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Sebaiknya skrg kita biarkan saja dulu bu Risma bekerja dengan metode beliau gak usah di ganggu dulu. harapannya sih semoga bu Mensos bisa meminimalisir angka kemiskinan dan penyakit sosial di Indonesia.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Ane setuju sama TS. Bener bahwa membantu orang itu baik. Tapi jangan sampai yg dibantu trus keenakan dan gak mau usaha sendiri, cuma ngandelin bantuan org aja
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Kalo yutuber buat konten adsense.
Kalo pejabat buat naikin elektabilitas
emoticon-Ngakak
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Jaman sekarang, apapun dilakukan demi konten
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Najisss.....Artis artis TV yang pamer ngasih duit kalo nyumbang....
Cuih....
Nyumbang tapi mengharapkan imbalan adsens dari konten....
Itu mah nyumbang kaga iklas.
Bantuin orang susah tapi ngareip imbalan dari pihak lain.
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di