CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rekor 12.818 Kasus Baru! Total Positif COVID-19 Per 15 Januari 882.418
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6001546caf7e93448f7c5b43/rekor-12818-kasus-baru-total-positif-covid-19-per-15-januari-882418

Rekor 12.818 Kasus Baru! Total Positif COVID-19 Per 15 Januari 882.418

Rekor 12.818 Kasus Baru! Total Positif COVID-19 Per 15 Januari 882.418


Jumlah kasus terkonfirmasi positif virus Corona COVID-19 bertambah 12.818 kasus pada Jumat (15/1/2021). Total positif menjadi 882.418, sembuh 718.696, dan meninggal 25.484.

Sementara itu jumlah spesimen yang diperiksa hari ini tercatat sebanyak 72.957, sedangkan suspek yang diamati sebanyak 66.573

Berikut perkembangan kasus Corona di Indonesia hari ini:

Kasus positif bertambah 12.818 menjadi 882.418

Pasien sembuh bertambah 7.491 menjadi 718.696

Pasien meninggal bertambah 238 menjadi 25.484

Sebelumnya pada Kamis (14/1/2021), tercatat jumlah kasus positif COVID-19 sebanyak 869.600, sembuh 711.205, dan meninggal 25.246 kasus.


Sumber




Tiap hari rekor baru coy emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan fachri15 memberi reputasi
menuju 20k perhari emoticon-I Love Indonesia
Februari bakal 1 juta kah?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Masih inget dulu ada yang bilang setelah mencapai 40rb akan turun..

Ada juga yang bilang akhir 2020 ekonomi akan membaik..

Dll dll
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Rekor baru tapi kadrun curut pengecut takut divaksin.

Miris.
Quote:


Nanti ada yg nulis, yg sembuh juga banyak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bersyukur tidak lokdon emoticon-Leh Uga
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
tadi ke komplek anter pesenan cemilan, di jalan & di tempat jual makanan rame banget, gw liat mungkin sekitar 70% gak pake masker.

klo angka penderita covid naik ya emang masyarakatnya daglog gak bisa dikasih tau.
padahal klo sampe psbb atau amit2 pemerintah memutuskan buat lockdown, yang rugi ya semuanya. tukang makanan omset jeblok, pabrik stop produksi, pengangguran nambah. ini laundry gw aja omsetnya baru mendingan setelah sebelumnya ada rolling hari kerja (masuk bergantian supaya gak ada pengurangan karyawan), udah berbulan2 hasil laundry cuma buat nutupin pengeluaran sehari2, bagusnya gak punya hutang angsuran atau bayar sewa tempat. 2 minggu grafik omsetnya mulai naik setelah berbulan2 jungkir balik nyelamatin usaha supaya gak tutup, walaupun belom balik normal seperti sebelom covid.

klo gw bilang masyarakat Indonesia egonya pada setinggi langit. sebodo amat sama orang lain. giliran kena efeknya (nganggur/omset usaha jeblok) malah nyumpah2in pemerintah.

profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di