Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadis.anal.sexAvatar border
TS
gadis.anal.sex
PayPal Akuisisi 70% Saham GoPay!
PayPal Akuisisi 70% Saham GoPay!


PayPal akan menjadi platform asing pertama yang menggarap pasar pembayaran digital China. Ekspansi ini terlaksana setelah bank sentral China mengizinkan PayPal mengakuisisi 70% saham GoPay (Guofubao Information Technology Co).

GoPay China memiliki lisensi transaksi online dan seluler serta pembayaran digital untuk e-commerce, perdagangan lintas negara, penerbangan dan lainnya. PayPal akan bersaing langsung dengan WeChat Pay dan Alipay. Akuisisi ini diharapkan rampung pada kuartal IV-2019.

Dalam keterangan resminya Goufubao, PayPal mengakuisisi saham pengendali melalui anak usaha berbasis di Shanghai, Yinbaobao Information Technology Co Ltd. Tidak disebutkan nilai akuisisi tersebut, seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (1/10/2019).

Pasar pembayaran digital China memang sangat menjanjikan. Riset Forst & Sulivan menyatakan pasar ini diperkirakan akan tumbuh menjadi US$96,73 triliun pada 2023, yang didorong dari peningkatan transaksi di e-commerce.

Laporan tersebut juga menyebutkan jumlah pengguna aktif pembayaran mobile melalui ponsel akan naik dari 562 juta di 2017 menjadi 956 juta di 2023.

PayPal Akuisisi 70% Saham GoPay!

Berikut pernyataan resmi PayPal soal akuisisi ini:

The People Bank of China telah menyetujui rencana PayPal Information Technologies Co Ltd untuk akuisisi 70% saham Guofubao Information Technology Co Ltd (GoPay), pemegang lisensi bisnis pembayaran di Tiongkok.

Kami merasa terhormat menjadi platform pembayaran asing pertama yang dilisensikan untuk menyediakan layanan pembayaran online di Cina. Kami berharap dapat bermitra dengan lembaga-lembaga keuangan dan platform teknologi China, menyediakan serangkaian solusi pembayaran yang lebih komprehensif untuk bisnis dan konsumen, baik di Tiongkok maupun global.

Diperkirakan transaksi ini akan rampung pada kuartal keempat tahun 2019 dan tunduk pada aturan yang berlaku.


Sumber






Mantul nih emoticon-Shakehand2
extreme78
tien212700
tien212700 dan extreme78 memberi reputasi
2
1.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan