CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffed89b65b24d7abd52cc82/anda-adalah-orang-yang-langka-kalau-punya-bentuk-tubuh-seperti-ini

Anda Adalah Orang Yang Langka Kalau Punya Bentuk Tubuh Seperti Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Red sonja masuk donk 😅
_𝙰𝚗𝚎 𝚐𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚐𝚊𝚗...
𝙷𝚒𝚔𝚜...
Duluu punya temen pas kecil albino,
Rambut nya lebih ke blonde sih,nyampe bulu mata..
Temen main dari kecil,
Pas SMP dia pindah ke batam,nyampe skrng ga pernah komunikasi,
Karena jaman dulu blum punya hp
Ane punya lubang kecil dideket telinga di telinga sebelah kanan berarti ane langka ?

Apa ane harus dimuseumkan ?
Lubang kecil deket telinga itu mitosnya pas hamil si ibu suka njahit emoticon-Leh Uga
waaah ada darah emas
kalau keluar tanduk di jidat, apakah itu langka juga gaan?
Ane goldar AB nih, termasuk langka juga kan ya karena jumlahnya dikit emoticon-Ngakak
Darah emas ane malah baru tau sih ini ada orang yang kek gitu
Berarti gue msnusia pd umumnya, gk pny sm sekali ky yg dsebutkan
rambut ane dari kecil sampe sekarang rada kemerahan sih.. padahal kaga pernah nyemir dulu.. sampe dikira guru ane semiran hehehe.. kata orang sih karena sering main diluar panas panasan.. dulu sih percaya kalo alesannya itu, tp seiring ane tambah gede ane dah jarang main panas panasan.. apalagi tiap cukur rambut pasti bakal gini lagi rambut ane.. hehe
Lubang kecil dekat telinga dulu wkt gua msh di SMP ada 2-3orang teman sekolah gua yg punya titik lobang itu & posisinya pas banget disamping atas daun telinga gitu sering gua perhatiin, tapi agak malu buat nanya, kok disamping daun kupimgnya ada titik lobang kecil gitu, yah memang unique kelihatannya...
Ane pernah liat ada orang yang punya lobang kecil di deket telinga
Ternyata termasuk jarang ya.
Rambut ijo lebih jarang lagi, kalo ada mesti suka nyasar orangnya emoticon-Hansip
akhirnya ane tau apa itu lobang yang ada di deket kuping emoticon-Ngakak nais inpoh nich
Yang punya 25 tulang rusuk ntuh apa kaga ngerasain hal yg aneh ya gan ditubuhnya 🙄
Itu tanda tanda tubuh langka ya
Gw jg langka, gak ada ada yg mirip
adik gw, belakang daun telingnya bolong,, mitosnya sich gara2 bokap sering mancing
Darah emas gimana cerita yaaa hmmmm
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di