CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir PA 212 Minta Polisi Segera Tangkap Ahok dan Raffi Ahmad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000ac7af4d69546896b38ce/jubir-pa-212-minta-polisi-segera-tangkap-ahok-dan-raffi-ahmad

Jubir PA 212 Minta Polisi Segera Tangkap Ahok dan Raffi Ahmad

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Daripada minta keadilan..
Mending minta BI/PPATK/POLDA buka blokir rekening.
Mending pegang duit daripada pegang keadilan!
Buat bayar pengacara lo..
Nguokkkkk..
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan zedmorna memberi reputasi
kalo tamu undangan ditangkap ya sekalian tangkap itu ribuan orang yg hadir di acara resepsi fetamburan..
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan zedmorna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalopun ditangkapbya panitia acara sama yg punya acara .ahok kan tamu .kalo tamu jg ditangkap .itu jakarta gubernur ama wagub nya kosong skrng 😁😁
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Oh tidak semudah itu fergusoh
profile-picture
siberabera memberi reputasi
Kemarin di pasar ada kerumunan
gua paling anti sama si rizik dan geng, tp mereka benar minta keadilan. cebong2 munafik minta rizik dihukum tapi ahok dibela. kelakuan cebong ama kadrun itu 12/12 alias sama persis. beda yang dibela aja.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jawaban sederhana dari ane... emang bener ahok sama raffi hadir di acara tsb tapi apa mereka penyelenggara acara tsb? kalo si bibib kan bkn cm penyelenggara tp juga yang ngundang.... lo pada bayangin kalo semua yang hadir pada acara si bibib diproses? emoticon-Ngakak
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Gercep amat ye kalo ada nama ahok di berita. Langsung bawaannya pengen masalahin mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Jubir PA 212 Minta Polisi Segera Tangkap Ahok dan Raffi Ahmad

Apakah dia dan raffi ahmad dan keluarga galael keduduknnya tidak sama di mata hukum indonesia?
wwkwkwkkw dimana2 yang ada itu yng ngadain acaranya yang dihukum bingung dah gw liat orang model gini
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Dia jg perlu ditangkap berarti
Setiap ada celah harus dimanfaatkan buat demo lagi🤭

Gak demo gak makan🤣🤣🤣
Jubir PA 212 Minta Polisi Segera Tangkap Ahok dan Raffi Ahmad

Dia iri kak Ema gak di undang party sultan andara
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Novel, lu ikut ga ke acara MRS di beberapa tempat? kalo iya, kenapa lu belum diciduk juga?
Ngarep diundang yak?!



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kenapa yang diincer Raffi ama Ahok?? kenapa bukan keluarga Gelael?? emoticon-Bingung

kalo mau adil, pihak keluarga Gelael yang ditindak atau pentolan yang dateng acara dulu juga harus ditangkepin dong? emoticon-Bingung
klo denger ada nama ahok lgs reaktif & agresif
sampe kapanpun nama koh Ahok akan selalu bikin kadrun kejeung2 emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di