CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000fa8c2525c378e05ce92c/aa-gym-kena-sindiran-pedas-warganet-usai-jokowi-divaksin-covid-19

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Mending kalau dia gak usah disuntik. emoticon-Embarrassment
Lha wong ngarepin dijemput sama tentara Allah kok buat digengbeng sama 72 bidadari. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Jakpos dan extreme78 memberi reputasi
akibat salah bergaul mungkin.

vaksinasi kan usaha manusia untuk bisa terhindar dari terjangkit oleh virus pandemi begitu. bukan antivirus pasti dan total.

yang penting usaha dulu semaksimal mungkin untuk mencegah. Tuhan juga tidak tidur lah. Tuhan ingin lihat seberapa kuat usaha manusia untuk terhindar dari penyakit itu.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 3 lainnya memberi reputasi
emang dia berasa kalo di sindir ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu aa waras sekarang kenapa begini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ALdec dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dia mah urusannya heunceut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nontonyukahhh
Ngentok
Ngentok
Ngentok
emoticon-Belgia
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jangankan disindir karena vaksin disindir pemimpin sombong terus kena banjir aja dia diem aja kok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan danielpurnama memberi reputasi
Mingkem yach? vaksin gratis, presiden udah tes duluan, negara arab juga pake vaksin aseng, mau komen apa lagi....?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
ada yg salah emang sm pernyataannya?.. ntar klo aa bilang yg disuntik rakyat dulu jadi salah juga kan?.. apakah orang ngomong pasti selalu ada yg salah. maka biarlah orang ngomong meski salah. karena orang ga bisa ga ngomong kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo soal duit aja paling didepan kalo soal beginian suruh orang lain duluan yang jadi korban
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Gelar ustad diobral di mari mah, asal pake atribut langzungggg diuztadkan. Wkwkw
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bagi mantan pasien koronak tidak akan di vaksin...

Makanya percuma nyuruh aa di vaksinemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan itilnjepat memberi reputasi
Dilarang berak sembarangan,gym..
Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ReinhardMILAN dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Shakehand2

Aak urusin bini aja aak biar bisa poligami kaya syeh puji

emoticon-Shakehand2
aa gym menjijikkan
memalukan
penuh kebohongan dan tipu muslihat
gak usah di vaksin...

Aa Gym Kena Sindiran Pedas Warganet Usai Jokowi Divaksin Covid-19
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa sih pada nyinyir ?

Pak Jokowi aja ok2 aja, beliau menjalankan fungsinya sebagai kepala negara yang memberi contoh dengan sangat baik.

Pak AA Gym juga menyampaikan bahwa pemimpin harus memberi contoh, dan itu sudah dilakukan pak Jokowi.

Terus kenapa para buzzerp dan Cebong2 anjink2 goblok pada berisik ??

Asu emang lo pade pemecah belah bangsa semua.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 3 lainnya memberi reputasi
Bacot doank ternyata si fitness. Ekekekekekek
Diubah oleh konodioda
lah terus kenapa emang?
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di