CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000c1bff0bdb27bce76e53f/7-tanda-tanda-ente-sudah-ketemu-jodoh-jangan-sampai-salah-jagain-jodoh-teman

7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!

7 Tanda-Tanda Ente Sudah Ketemu Jodoh, Jangan Sampai Salah Jagain Jodoh Teman!

Perihal jodoh, mungkin yang  harus ente pahami terlebih dulu antara jodoh dan pernikahan itu adalah 2 hal yang berbeda. Ente bisa menikah dengan siapapun tapi belum tentu dia adalah jodoh ente dan ente bisa berjodoh dengan siapapun tapi belum tentu ente akan menikah dengan orang tersebut.

Karena banyak orang nya keliru memahami antara jodoh dan pernikahan, bahkan ada beberapa orang mempertahankan suatu hubungan yang bisa di bilang sangat menyakitkan, tapi karena sudah salah dalam memilih pasangan, hidup nya malah berantakan. Ya ujung ujung nya perceraian dan lebih berat lagi kalu missal ente sudah punya anak.

Sudah tidak cocok sama lain tapi tetap dipertahankan, demi anak. Jatuh nya ente Cuma acting kayak serial ftv, ente cuma memberi kebahagian palsu buat buah hati ente. Kalau bahasa kasar nya ente membesarkan seorang anak dengan sebuah kebohongan besar.

Jadi gak usah terburu-buru menikah, ada istilah Jodoh itu akan kemana-mana terlebih dulu sebelum akhir nya menetap. Dan Ketika waktunya telah tiba, karena segala rasa sudah tidak bisa di lawan, yang perlu kita lakukan merangkulnya tanpa perlu banyak kompromi.

Nah berikut adalah tanda-tanda doi adalah jodoh ente, atau bisa dibilang adalah standar –standar hubungan yang sehat , cekidot:

Spoiler for 1. Bisa jadi doi bukan masuk dalam list kiteria ente:


Spoiler for 2. Doi ente bisa jadi acauan buat ente jadi pribadi yang lebih baik:


Spoiler for 3. Doi cukup akrab dengan keluarga dan sahabat ente:


Spoiler for 4. Doi menemani ente dari sekian tahun sampai sekian tahun:


Spoiler for 5. Hubungan kalian tidak semulus layaknya paha artis kpop:


Spoiler for 6. Perasaan kalian Tidak berat sebelah:


Spoiler for 7. Ini lebih dari sekedar perasaan:


Nah di akhir thread ini semoga kalian lebih bisa selektif nyari jodoh dan memilih dengan siapa ente ajak nikah. Jadi jangan menikah karena di buru umur, ini bukan ujian nasional yang satu malam belajar besok nya langsung eksekusi.

Jangan menikah karena paksaan dari orang tua, ini bukan cerita drama romatis yang bahagia nya bisa ente skrip sendiri. jangan menikah karena kesepian, siapa yang deket lantas di sambar, ingat ini nikah bukan cap cip cup kumbang kuncup. 

Pernikahan bukanlah tentang lebih muda, tua atau seumuran, pernikahan itu tentang meyeimbangkan dua pribadi yang berbeda untuk bisa berjalan beriringan serta memberi kedamaian dihati dan memberi kenyamanan satu sama lain.

berbagi kasih sayang yang tiada henti, tentang tertawa bersama saling mensuport mendoakan dan bicara apapun tanpa batas . dan ketika dunia ini jadi tak berarti dia menjadi tempat paling nyaman untuk menyandar seluruh beban fana ini, yang bisa membuat kamu sabar dan mengerti meski sulit.

karena itu menikahlah karena memang ente sudah siap menikah!

penulis: novaajinugroho
sumber:ulasan pribadi
sumber referensi: pengalaman pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 2
jomblo harus baca!!
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
siapa yang sering jagain dan teraktir jodoh orang?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cek doi kalian jodoh atau sekedar mantan yang singgah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wow gokil gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Insyaallah dengan yang sekarang jodoh beneran sama ane
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
sagubakar dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang jomblo masih meratapi nasib nih gan, karena sang jodoh belum nampak juga kehadiran nya dihidup yang telah berjalan beratus purnama ini 😔
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jodoh g kemana ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ada calon potensial buat jadi bini, ortu ma temen2 da ksh lampu ijo. Cm efek 11 thn ngejomblo x ya, skrng malah ane yg ngejauh. Giliran jomblo pengen pny pacar, giliran da ktm eh malah mo ngejauh hahaha.
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jodoh belum terlihat...emoticon-Blue Repost
profile-picture
profile-picture
sagubakar dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantep nih....emang gitu sih kalau udah jodoh....bagi yang jomblo ayo direnungkan...jangan sampai malah keliru jaga jodoh orang.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Silahkan segera saja kalau sudah ketemu jodohnya, langsung menikah tanpa pacaran. Pacaran itu ya setelah menikah gan, dan apalagi biaya murah sekarang ini tidak ribet.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu foto yg terakhir ente sama racap ente ya gan?
Ane tengok di telegram para betina pake propil Kpop semua..
Pantes aja mereka gak mau ma cwok jomlo buluk kek ane..
Bangke bener nasib ane☹
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jadi jomblo karna asik gawe, gym, sama push rank

emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh Tonozz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Temen saya sudah punya jodoh.. ketemu jodoh lain ketika sang jodoh lain udah jadi jodoh orang.
Akhirnya mereka memutuskan tidak berlanjut.. Hanya jodoh 1 malam (kata yg perempuan.. "wajib caps").. emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agan TS bener loh.emoticon-Toast

"yang membedakan doi jodoh atau bukan, adalah sesering doi atau ente, bikin ente kesel satu sama lain, kalian selalu saling menyayangi, putus bukan solusi nya."

Tapi ini yang paling bener buat ane & pengalaman ane.
emoticon-Traveller
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jodoh emang uda diatur sama Tuhan...kita manusia tetep harus berusaha cari aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang jelas sih :

- bisa menerima kondisi apa adanya masing-masing.
- saling memahami dan menghargai serta menghormati satu sama lain
- tidak saling menuntut yang berlebihan dan di luar kemampuan masing-masing
- saling pengertian
- saling bantu jika ada yang terkena musibah, masalah, atau lainnya yang menimbulkan kerepotan dan kesusahan.
- bisa dan asyik diajak bicara serta tukar pikiran
- saling dukung dalam hal-hal positif
- saling kritik dan menasehati serta melarang untuk hal-hal negatif
- dll

selanjutnya tinggal keputusan berdua deh....mau dijadikan gimana hubungan selanjutnya.

emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo yg udah ketemu jodohnya, jgn nambah jodoh lagi. Kasian kan, siapa tau itu jodohnya si jomblo emoticon-Malu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di