CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000aceca2d1950ef96c8160/ahok-pesta-bareng-raffi-ahmad-usai-vaksinasi-habib-rizieq-minta-keadilan

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Bener kata agan yg diatas. Ini ngga bisa disamain bib! Gisel ama Ariel aja Beda emoticon-excited
Kalaupun ada yang kena, paling-paling penyelenggara pestanya. Itu pesta ulang tahun, dan yang ulang tahun bukan Ahok atau Raffi.

Atau gapapa deh, Rizieq didrop kasus kerumunannya. Kasus chat lanjut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nama Ahok bikin para kadroen "triggered"... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan abau. memberi reputasi
Masih dendam rupanya....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
sebetulnya emang perlu ditegur keras
tapi menyamakan dengan ente dari luar negri melawan hukum ya konyol
profile-picture
abau. memberi reputasi
cieeee 😂
dendam ni ye
cicieeee
tinggal rafi dikubu mana dulu, kalau petamburan ya pasti bakal disikat.
hati2 bib...nanti gabener ikutan di penjara juga...
Banyak yang kaing-kaing
Aziz udah di bayar belum fee sbg pengacara sama ex imam besar cabul? emoticon-Leh Uga
Kalo mau adil ya penyelenggara acara, ahok ma raffi undangan, tp denger2 yg diundang pun di swab tes antigen,
Tunggu penyelidikan Polisi ajah dulu, waktu Rijik jg Polisi gak asal nyomot tp melalui proses macem2,
profile-picture
abau. memberi reputasi
Quote:


Quote:


keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia

setuju ane

biar anies, ahmad riza ditangkap jg krn hadir di acara hrs emoticon-Big Grin


takbir !

Ahok Pesta Bareng Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Habib Rizieq Minta Keadilan
profile-picture
profile-picture
nastakdiehard dan abau. memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
bahahahaha nyari temen ya bib? emoticon-Wkwkwk

rasaan kemaren lagi sakit sesak napas? kok skrg tiba2 sehat lagi? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
abau. memberi reputasi
mereka tamu bego,,,

klo mau adil semua pengikut lo yang dateng kondangan masukin penjara semua,,, biar agak lega di jakarta udah penuh sesek kebanyakan orang tolol macem kau,,,

profile-picture
abau. memberi reputasi
Mewek yg kuenceeeng ya njing......
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
Wan Abud kena kalau Ahok kena
emoticon-Wkwkwk
yang adil itu, semua yang bikin acara tangkepin aja & penjarain

semua, mau yang bikin acara, mau yang dateng ke acara

termasuk acara tv, pokoknya semua


emoticon-Smilie
Mau disumpahin ahok lo, modyaar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jalanin karma masing masing aja
Manusia tempatnya dosa dosa
Lol, minimal Raffi dan Ahok gk ngeles Dewa pas ditanya soal kondisi mereka, tracing mereka lbh gampang krn acaranya bersifat private, lah si RS, sibuk bergerak kayak Bajai pas diminta hasil test.
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan abau. memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di