CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau Bungin! Pulau Terpadat Di Indonesia Bahkan Dunia Dari Nusa Tenggara Barat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe921c4601cf7cfe000ed6/pulau-bungin-pulau-terpadat-di-indonesia-bahkan-dunia-dari-nusa-tenggara-barat

Pulau Bungin! Pulau Terpadat Di Indonesia Bahkan Dunia Dari Nusa Tenggara Barat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Dejavu gan
profile-picture
profile-picture
batzforum dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Padat begitu,, bagaimana caranya buat wisata..??? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ari.n dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo pasang, airnya nggak masuk ke rumah kah? Di tempat saya, ada rumah rumah panggung yg didirikan dekat pantai nah, entah kenapa pemanasan global, kalo pasang airnya naik sekarang, masuk rumah jadinya, padahal tahunan lalu belum sampai begitu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Wihh satu pulau bisa padet banget gitu yak terdiri dari rumah-rumah, kira2 berdesakan gak ya?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset dengan luas wilayah segitu
yaa padet banget yaa, dari fotonya aja kelihatan banget
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bisa kenal sama semua penghuni pulau kalau gini mah wkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekalinya laki kite maen ke rumah janda baru, sepulau auto tau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
malem pertamanya brisik bgt deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu genteng nya pada dipasangin solar cell ya? emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane baru tau ada pulau ini. Thanks gan jadi ilmu baru. Menurut agan ini sebuah hal yang positif atau negatif gan? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bagaimana dengan MCK nya?
masa iya 1 sumber
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Padat pool bre,,,
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Mantaps tradisi memperluas pulau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Kambing dan binatang ternak disana sampe makan sampah saking padatnya rumah2 disana..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren jg gan
nice sharenya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wedeww padet
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
_𝚆𝚊𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊 𝚙𝚞𝙻𝚊𝚞 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚊...
𝙿𝚞𝙻𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚍𝚎𝚗𝚐 𝚗𝚊𝚖𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚗...
𝙾𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚊...
𝙽𝚒𝙲𝚎𝚛...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Penasaran, jadi pengen ke sana, padatnya kayak di Jakarta gak yah 🙄
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Wadaw..... kehidupan didalemnya gimana ya?? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau kirim paket kesini gimana?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan batzforum memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di