CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Respons SMS Terkait Vaksinasi Corona, Siap-siap Didatangi TNI-Polri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff2a437e3a72524d1d99ff/tak-respons-sms-terkait-vaksinasi-corona-siap-siap-didatangi-tni-polri

Tak Respons SMS Terkait Vaksinasi Corona, Siap-siap Didatangi TNI-Polri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Wah kacau jujur aja jarang buka SMS. Notif sms jg ane matiin.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Klo d datangi bilng aja aku mau bles, gada pulsa emoticon-Hammer2
Diubah oleh a.dirnt
Yahahaha datengin aje, mau tau sekonsisten ape. Cukup personel buat datengin warga negara satu satu
Super posesiif ini mah
Jarang liat SMS gan takut penipuan atau pesugihan mulu, miskol aku ajaa yaa emoticon-Malu (S)
Ane mending di jemput polisi deh biar serasa orang penting gitu ntar pas diliat tetangga. Tetap di vaksin kok
Blom dpt sms 🙄
dih baper deh kamu..
Waduh ngeri juga yaaa emoticon-Takut
Tapi emang harus tegas kan orang Indonesia terkenal bandelnya emoticon-Wagelaseh
SMS langsung bablas ke folder Spam emoticon-Ngakak
Sngat bruntung yg sdah dpat smsnya.krna g prlu ngeluarin uang buat bli vaksinnya alias gratis tis
Liat betapa bodohnya ide tersebut, zaman sekarang ngandelin sms untuk vaksin, pakai acara mau di samperin TNI lagi, ane yakin yang di samperin cuman 100 orang dari 100 juta orang yang tidak pernah lagi membaca sms karena kebanyakan spam iklan dari provider emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh

Abis itu dari 100 orang tersebut masuk berita keliatan seolah olah pemerintah kerja banget gitu lho emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kalo ada jutaan org yg ga respon gimana datengin smuaaa jmmm
mampus dah gw, gak mau di vaksin emoticon-Mewek
Bayangin brp byk nomor yg dpt sms tp sebenernya udh ga dipake/ga aktif, atau ga paham cara regis nya (misal orgtua uzur yg gaptek), dsb. Yakali semua nya didatengin satu2 sama petugas
Amazing
emoticon-Wakaka
bukan gamau response bapake sayang,
tapi pulsanya udah habisss kesedot sama mama minta pulsa
emoticon-Turut Berduka
Gak direspon bukannya tidak mau di vaksin. Fitur sms itu buat ane isinya cuman dri provider ama tukang tipu2 berhadiah. Jdi klo misal didatangi ama tni sma tenaga kesehatan. Paling ane bilang, gak sempet baca sms. Ketumpuk ama provider sma yg nipu2.
maaf, beneran nih ane bertanya dan emg kurang paham.
dulu sempat baca2 negara2 pembuat vaksin, tiongkok, jepang, jerman, inggris (cmiiw) dsb. dan disebutkan merk dari jerman yg paling bagus (ane lupa namanya, pfeifer atau puffer, atau buffering, hahaa.. maap, namanya jg lupa).
Trus, apakah vaksin yg akan diberikan di Indonesia itu hanya sinovac dr tiongkok? atau ada beberapa merk lain? dan kenapa kita tidak pake yg dr jerman?
mohon jgn di bully, jujur ini nanya.
Kaya kurang kerjaan saja langsug didatengin gas, memangnya tni polri kerjaannya sekarang buat nyamperin orang yang gak balas SMS ginian ya? kalau iya ane daftar dong, kerjaan enak hasil melimpah
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di