CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR Minta Buku Biologi Sekolah Berisi Pandangan Harun Yahya Tentang Evolusi Direvisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000181f65b24d0cd16789c0/dpr-minta-buku-biologi-sekolah-berisi-pandangan-harun-yahya-tentang-evolusi-direvisi

DPR Minta Buku Biologi Sekolah Berisi Pandangan Harun Yahya Tentang Evolusi Direvisi

DPR Minta Buku Biologi Sekolah Berisi Pandangan Harun Yahya Tentang Evolusi Direvisi

Jakarta, CNN Indonesia --

Anggota Komisi X DPR RI Zainudin Maliki meminta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) merevisi buku sekolah digital (BSD) atau buku sekolah elektronik (BSE) untuk mata pelajaran biologi Kelas XII yang memuat pandangan penceramah muslim Adnan Oktar alias Harun Yahya.

Harun Yahya sendiri divonis bersalah oleh pengadilan Turki karena melakukan kejahatan seksual. Dia dihukum 1.000 tahun penjara.

"Ita [direvisi], hapus saja," kata Zainudin kepada CNNIndonesia.com, Selasa (12/1).

Dia mengatakan pemangku kepentingan harus melakukan pengawasan yang lebih baik terkait buku pelajaran yang beredar di tengah masyarakat di hari mendatang.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu tidak ingin insiden serupa terulang lagi.

"Supaya itu, pusat perbukuan itu supaya melakukan pengawasan yang baik, kalau perlu asosiasi khusus mengawasi melibatkan tokoh pendidikan tokoh masyarakat [agar] tidak kecolongan," kata Zainudin.

Sebelumnya, akun Twitter @Sam_Ardi mengunggah empat foto yang menampilkan BSE mata pelajaran biologi untuk kelas XII memuat pandangan Harun.

"Tak kira guyonan Harun Yahya masuk BSE Diknas, ternyata beneran ada," cuit @Sam_Ardi, Senin (11/1).

Harun diketahui telah dijatuhi hukuman penjara selama 1.075 tahun oleh hakim pengadilan Turki pada Senin (11/1) karena terbukti melakukan kejahatan seksual.

Dalam kasus yang melibatkan Oktar, aparat penegak hukum Turki menangkap 236 tersangka yang diadili. Sebanyak 78 di antaranya ditahan.

Amar putusan hakim menyatakan menjatuhkan vonis 1.075 tahun penjara karena terbukti melakukan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap orang di bawah umur. Dia juga terbukti melakukan penipuan dan mencoba memata-matai pemerintah dalam hal politik dan militer.

Jauh sebelum itu, sejak membentuk kelompok pengikut pada akhir 1970-an, Oktar telah menghadapi sejumlah pengadilan atas lebih dari 30 tuduhan.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...yahya-direvisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gw kira cuma fuckistan yg masukin buku fiksi ke buku pelajaran science.... ternyata.... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
laah masuk buku biologi...
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
fake science. harun sudah benar emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Astajim, ulamak junjungan PKS dijolimin pemerintah turkey dan DPR emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg buat buku agen agen pks nih fansboy harun yahya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
alih-alih mempelajari dengan benar, persepsi yang dibentuk oleh kadrun dan derivatnya itu seolah teori evolusi itu menyamakan manusia dengan monyet, trik psikologis untuk nipu karena nggak ada manusia yang mau disamain dengan monyet.emoticon-Ngakak

memang sih, klan cocoklogy sains kitab dongeng ini kalau nggak nipu dan main trik psikologis ya nggak laku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 9 lainnya memberi reputasi
pantes ini negara kagak maju2
ini salah satu alasannya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ajaib... bisa masuk di buku pendidikan kita? siapa tuh yg tanggung jawab? emoticon-Smilie


ntar bacotan somad setan kafir juga bisa masuk nih ke materi pelajaran sekolah.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Pelecehan anak dibawah umur? Bukannya dia lagi menjalankan perintah a... Asudahlah....

emoticon-Takut

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mentri pendidikan harus turun tangan

Cari yg bertanggungjawab

Kl ternyata ada driver gojek yg terlibat,putuskan hubunganemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bukan maen dongoknyah indon inih emoticon-Big Grin

pseudoscince di masukan dlm kurikukum materi pelajaran sekolah..emoticon-Gila

ma


profile-picture
profile-picture
lucid dan xneakerz memberi reputasi
paling juga ulah kadrun di MUH emoticon-Traveller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
what? emoticon-Kagets emoticon-Kagets emoticon-Kagets
udah berapa lama nge brenwas anak² tuh? emoticon-Turut Berduka
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

"Evolusi ini masih dalam taraf teori belum mencapai sebuah ilmu"

emoticon-Ngakak

itu yg nulis buku kompetensinya bijimana,
kok bisa menuliskan "masih dalam taraf teori",
mencampuradukkan "teori" dalam pengertian ilmiah dengan "teori" dalam kehidupan sehari2.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lawak itu...
Mutasi menurut Darwin
Di zaman Darwin, dia mana kenal mutasi?
Mutasi baru diketahui puluhan tahun setelah dia meninggal.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alamak...ternyata beneran.

sudah gila emang kemendikbud beserta sudin nya...emoticon-Hammer2
pandangan si penjahat kelamin bisa bisanya dimasukkan ke ranah pengajaran generasi penerus bangsa ini
ngaco benerrrr emoticon-Matabelo
hah sampe masuk di buku pelajaran juga gan?
Evolusi ini masih dalam taraf teori belum mencapai sebuah ilmu

oh ya? .. . .. teori gravitasi
cobak lompat dr monas, jatoh enggak emoticon-Traveller

patogen yg resisten obat itu jg masuk evolusi . .emoticon-Cape d...

next: flat earth
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
numpang ngakak aja
emoticon-Ngakak
Mampus dah dikemendikbud aja banyak kadrunya!
Akibatnya ke ipa aja mau disesatkan, apalagi pelajaran laen

Otak kadrun uda banyak yg gila!
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh Somad.Monyong
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di