CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dinar Candy Ngaku Tak Laku, Ingin Cari Pacar Bayaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffefce0577a957667b7704/dinar-candy-ngaku-tak-laku-ingin-cari-pacar-bayaran

[Calon HT] Dinar Candy Ngaku Tak Laku, Ingin Cari Pacar Bayaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
gimana lu mau laku,,

celana dalem aja lo jual buat cari sensasi,,,

emoticon-Cape d...
Temennya Gaby Vesta bukan sih...? 🤔🤔
Minimal dapet secelup dua celup lah






Es Teh ya Teh emoticon-Traveller
kancutnya jual mahal laku, kok dirinya jual mahal gk laku2, benar2 dunia terbalik
apa gak ngeri kalau dijalan tiba-tiba ketusuk duri atau jarum ?

ngeri meletus aja tuh airbag
Ane gratis tidak perlu di bayar mau gak? sebagai gantinya ane jilatin ampe puas, ane penjilat ulung emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dibayar 100jt dalam bentuk kancut 2 biji
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bawah ane mungkin mau
seneng banget bikin sensasi mbak dinar ini yaa
ayo siapa yangmau..
Dinar mengaku akan memberikan upah yang fantastis untuk laki-laki yang mau jadi kekasihnya. Dinar akan membayar Rp 100 juta untuk laki-laki yang mau berpacaran dengannya.
elah pansos emoticon-Big Grin g mungkin bodi kyk gitu g ada yg mau en tot tiap hari emoticon-Big Grin
sengaja mancing pelanggan kyknya bisnis lesu atau kalah saing sama yg lebih muda emoticon-Big Grin emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
lah si Rigen Menang Banyak dong, haha
Sempaknya aja uda puluhan juta aplgi isinya.. minangnya mahal klo ini mah...
ati2 lw pada kena jebmen
dibayar kagak boleh pegang2, ntar lw kegoda pegang2 yang ada malah lw kudu bayar doi lebih dari bayaran yang doi kasih ke lw

runyem kagak lw emoticon-Ngakak
yang penting lifestyle nya dikendalikan dulu, jadi orang sederhana tapi tetap berprestasi aja
Pemersatu baik
Standar nya terlalu tinggi mungkin emoticon-Bingung
Ane ga terlalu tampan tapi boleh lah diajak ke pasar malem ga gitu malu2 in emoticon-Big Grin
Mukanya aja kelas pembokat modal TT doank ya susah
tiap hari pasti jadi cobaan yang berat ye gan....
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di