CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline 'Enaknya Kebangetan'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe8712f0bdb2539b47a8f2/ucapan-duka-sriwijaya-air-sj-182-dikecam-gegara-tagline-enaknya-kebangetan

Ucapan Duka Sriwijaya Air SJ 182 Dikecam Gegara Tagline 'Enaknya Kebangetan'

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Mungkin itu template kali ya jadi kelupaaan ni editornya. Jangan sampe hal ini terulang kembali
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya mungkin emang lagi luput aja gan ngeditnya. Jangan diributin. Dimaklumin sama dimaafin aja yak.heheheh setiap org kan pernah salah. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua.😊😊
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi emang menurutku tidak ada begitu, kita tidak tahu ini yang salah siapa di dalam mereka, yg bisa kita lakukan adalah saling mengingatkan dan semoga ini ga terulang ke depannya.
Mungkin maksudnya ga sengaja,
Kalau menurut ane sig bukan suatu kesengajaan sih, tagline produknya kan itu
Keknya yg bikin agak khilaf kali ya, tapi jatohnya fatal memang. Kita pasti taulah klo ini bener2 ucapan belasungkawa yg tulus dari produk choco mania. Cuma memang itu ngasih identitas aja dg ngasih tagline yg memang udah mereka punya dari awal
Bisa jadi faktor ketidaksengajaan karna memang tagline dari produknya memang demikian, yang penting sudah dihapus postingannya dan diganti dengan ucapan belasaungkawa yang lebih baik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduuh baru liat ane.. mungkin perlu koreksi untuk kedepannya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Yaa yang penting pesannya tersampaikan ya gan. Semua pasti mendoakan yg terbaik buat para korban
Nmanya mnusia tdak lpas dri kelalean.mngkin tdak dsngja.pstingannya jga dh dihpus dan dh dgnti.kita mamaklumi dan mmfakan aja.g prlu drbutkan lgi.
masa iya kek gitu lolos ACC emoticon-Leh Uga
Emng tdak pntas gan.tpi nmanya mnusia mngkin ini sbuah kelalean.kita tnggapi scra bjak aja.emoticon-Shakehand2
gak pas kali yah.. mungkin moto produknya seperti itu.. tp knp ada tag itu juga, harusnya ilangin aja.
coba tagline nya dikecilin ukurannya , dibuat kek "terpisah" dari poster ucapan belasungkawa .

lagi khilaf , netijen yg budiman budiwati juga blom tentu lebih baik to ?
haduuuuh itu gimana juga sih pemilihannya hmm
Ini yang namanya apes... miminnya luput dan ditangkap ama netizen... dimaafin ajaa deh yaaa
Sebaiknya minta maaf dan diperbaiki
Semoga ke depannya gak terulang lagi sih ya hal hal semacam ini
Auto PHK tuh. Atau minimal kena SP
Wkwkwkw
Parah sih org2 ini hmmmm
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di