CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejam! Kuda Delman Kelelahan, Dicambuk Meski Sudah Terkapar Tak Berdaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffae11349d0f332c375c0f/kejam-kuda-delman-kelelahan-dicambuk-meski-sudah-terkapar-tak-berdaya

Kejam! Kuda Delman Kelelahan, Dicambuk Meski Sudah Terkapar Tak Berdaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Gils kesian bener gw liat video nya
Kasihan banget itu kudanya huhuhuhu. Seharusnya dibiarkan istirahat dulu dan diberikan minum dan makan biar tenaganya balik lagi
Semoga aja kudanya gak kenapa kenapa ya gan
Bdsm horse
anyinglah manusia haus duit, gua telen juga lu sekeluarga pake tanah
Kaga ngotak
Beraninya cuma sama hewan. Hewan herbivora pula. Klo beneran jagoan cambuk tuh harimau
gw jadi ingat Film Alexander The Great

Kuda Pasukan Raja Darius udah ditombak Tentara Phalanx, eh masih dipecut jg emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
aje gile.. padahal itu kuda uda nafkahin lu.. masi aja lu siksa.. BINATANG JUGA MAKHLUK HIDUP








emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Manusia memang pantas punah
Kita tunggu komentar dari pak Menhan.







emoticon-Traveller
Kerja keras bagai kuda
biadafff
Sampe kurus begitu kuda nya.... Bener2 dehh.....
Sempakemoticon-Blue Guy Bata (L)
Pemiliknya bangsad!
masih muda kerja banting tulang,
udah mulai tua sakit2an di potong, jadi sate klatak
itulah nasib kuda/andong di Indonesia

makanya nga pernah mau naik lagi andong segala, keliatan nga ada perasaan sama sekali, apalagi liat kuda nya berbusa gitu
Uu perlindungan hewan dah sah ap blom ya?
hari minggu kuturut tante ke kota, naek delman istimewa kuberak dimuka, kuberaki pak kusir yg sedang bekerja, mencambuk kuda supaya girang hatinya, woy.... pluk plik pluk plik pluk plik pluk swara berak kemuka..emoticon-Ngakak
Coba gantian tuh sais nya disuruh narik delmanmya emoticon-fuck
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di