CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffbcfe10d295483607a41f/ada-yang-mencurigai-presiden-jokowi-bukan-disuntik-vaksin-sinovac

Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Hmmm udah deh udah. Itu kalo mikir gini mulu ga ada ujungnya.

Ga mungkin pemerintah mau matiin semua rakyatnya dengan "vaksin palsu" atau "cuma orang orang atas doang yang bener bener divaksin"

Toh juga kalo pandemi kelar, semua kaga maskeran lagi, kaga 3M lagi. Semua seneng kan?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nyinyir juga ada batas nya

Bila berlebihan dan lewat batas

Artinya memang kecerdasan nya tidak sampai kesana


Tidak mau vaksin Sinovac

Biarkan saja

Nanti bila vaksin Sinovac habis

Datang ganti nya vaksin Pfizer

Mereka sepertinya lebih suka divaksin dengan vaksin Pfizer
Diubah oleh daimond25
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nyinyir adalah bentuk jihad kami bos....
profile-picture
bajier memberi reputasi
Gambar A + Gambar B + Narasi C

gampang bgt bikin hoax jaman skrg

profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Quote:


kalau masalah kebijakan yang lain mau ngomong apapun terserah ente.

tapi ini masalah sudah menyangkut nyawa, dan omongan ente menunjukkan derajat ente lebih rendah dari BINATANG !!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Malah kayak sinetron gan...wkwkwkwkwk
Hidup simple aja gan, urusi sesuai kemampuan kita, biar sehad jasmani rohani, ndak capek nyinyirin pemerintah...membenci itu melelahkan lho...lagian ndak mungkin pemerintah nyelakain warga, kan yang repot pemerintah sendiri ntar....hehe..emoticon-Big Grin
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Diubah oleh parmanistilawas
Udah takdirny kardun pada goblog semua emoticon-Ngakak
Kemaren teriak minta vaksin, udah ada bilang palsu. Manusia indonesia
mereka itu inginnya presiden minimal sakit setelah menerima suntikan vaksin agar mereka bisa orgasme berkali-kali
Quote:


yang ngibul itu yang bilang sehat padahal sakit emoticon-Wkwkwk
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Masih aje ente benci sm Jokowi gan...

Mrk para junjungan msg² jaman pilpres udeh pade merger ..masak ente masih ngampret aje gan...

emoticon-Ngakak
Mau apapun vaksinnya, selama bukan produksi Arab gak bakal mau kadrun divaksin emoticon-Embarrassment
Kadrun semua pada anti china jadi gak mau pake sinovac maunya pfizer buatan mamarika padahal pihak pfizer sendiri menolak gugatan hukum atas efek samping yang ditimbulkan dikemudian hari. Ini artinya apa? Artinya mereka aja gak yakin dengan vaksin mereka sendiri karena cara pembuatan vaksin merupakan teknologi yg benar2 baru yg belum pernah diaplikasikan pada vaksin manapun juga termasuk vaksin2 penyakit lama intinya ini teknologi belum benar2 teruji hanya berdasarkan klaim pihak pfizer aja dan yg perlu diketahui teknologi pembuatan vaksin itu sudah termasuk rekayasa genetika seperti yg kita tahu di dunia pertanian rekayasa genetika sudah diterapkan tapi masih banyak pro dan kontra banyak masyarakat Eropa menolak produk pertanian rekayasa genetika. Bagi gw sendiri lebih memilih sinovac aja karena walau teknologinya jadul tapi sudah terbukti puluhan tahun pada pembuatan vaksin selama ini. Dulu gw pernah baca dibuku intelijen tapi saya lupa judulnya bahwa pfizer di masa lalu pernah menguji coba obat2an buatan mereka di negara2 Afrika tanpa uji klinis terlebih dahulu agar menghemat biaya penelitian dengan modus bantuan sosial di negara2 miskin Afrika.
Diubah oleh Nautilus7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun emang gitu
gw sih gak curiga atau menuduh apalagi menfitnah cuma berprasangkan kalau sebenernya itu bukan vaksin tp aqua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari kecil didikan yg diutamakan agama. Didalam agama itu kan semua dasarnya kepercayaan.
Km coba2 kritis bahas agama, bisa dibilang dosa.
Makanya logikanya tumpul. Kalau sudah nga percaya, nga bakal bisa diyakinkan, karena itu "keyakinan"
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan farhan.faf memberi reputasi
Hmm.. Kalo ternyata bener yg disuntik itu Sinovac, yg fitnah kalo disuntik itu bukan Sinovac kira2 dosa ga ya?

1. Udah fitnah
2. Menimbulkan keresahan di masyarakat

Kalo ada yg namanya amal jariyah, ada juga kan yg namanya dosa jariyah emoticon-Smilie
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
Di video live kan udah jelas jenis Sinovacnya.
Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin SinovacAda yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Kang suntik bergelar profesor, guru besar, dosen FKUI, anggota dokter kepresidenan bahkan seorang habib

Netizen be like: ah bohong tuh, bukan vsksin yang disuntik

emoticon-Leh Uga
INGAT!!! Tiada kadrun yang tidak GOBLOK!
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di