CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gagal Divaksinasi, Walkot Serang Ngaku Habis Makan Durian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6000068e88b3cb6f750d4020/gagal-divaksinasi-walkot-serang-ngaku-habis-makan-durian

Gagal Divaksinasi, Walkot Serang Ngaku Habis Makan Durian

Gagal Divaksinasi, Walkot Serang Ngaku Habis Makan Durian

Serang - Wali Kota Serang Syafrudin jadi salah satu orang yang gagal divaksinasi tahap pertama bersama kepala daerah lain dan Forkompinda. Ia mengaku tensi darah tinggi karena sebelumnya memakan durian.

"Sepertinya kurang tidur, apa abis makan duren semalam itu," kata Syafrudin kepada wartawan di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun Nomor 1, Kota Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Saat diperiksa tim kesehatan, tensi darahnya sampai 144 per 74 dan diminta istirahat. Setelah itu, ia diperiksa kembali namun tensinya belum juga turun. Ia rencana akan divaksinasi di Kota Serang oleh Dinas Kesehatan.

Gagal Divaksinasi, Walkot Serang Ngaku Habis Makan Durian

"Nggak tahu saya juga, biasanya nggak, hari ini gagal. Mudah-mudahan nanti besok atau lusa divaksinasi," katanya.

Selain Wali Kota Serang, kepala daerah yang gagal divaksinasi karena masalah tensi darah adalah Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Danrem Maulana Yusuf, Kapolda Banten dan perwakilan dari Pemkot Cilegon.

"Semua rata-rata tensi tinggi kita istirahatkan, kemudian dua kali kita ulang lagi masih tinggi juga. Untuk itu kita tunda karena syarat penyuntikan vaksin tidak boleh tinggi," kata Kadinkes Banten Ati Pramudji Hastuti kepada wartawan di lokasi.

(bri/mso)
sumber

Muke gilee bray. Idenya boleh juga buat yg udh didata buat vaksin tapi ga berani-berani emoticon-Ngakak

Gagal Divaksinasi, Walkot Serang Ngaku Habis Makan Durian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
iya emoticon-Ngakak
trik buat yg nolak vaksin emoticon-Leh Uga
malah jadi ide njiremoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tambah makan pete ama jengkol cocok tuh, yg mau di vaksin tensi nya tinggi yg mau ngevaksin pingsan gegara bau pete ama jengkol
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan qiyazya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makan kambimg jeroan duren, minumnya aer garem emoticon-Ngakak

Kaga di paksin, mati darah tinggi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ev103 dan whitepoint memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gw ada gangguan jantung..tolong jangan divaksinemoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwkwk
Yang jual durian pasti bakalan naik nih omset emoticon-Ngakak
Ini kan umum to, krn proses medis biasanya kan ditensi dl. Tekanan darah abnormal akan ditunda. Nah, naikin tekanan darah aja kalo mau nolak divaksin. Tapi ya resikonya itu,

Tekanan darah naik = resiko lainnya naik.

G jd vaksin covid malah serangan jantung or stroke kan gak lucu.
undangan dah jauh hari dikasihnya.
kok gak siap siap .......istirahat cukup dll.
apa sengaja menghindar berjamaah?

apa pun itu fix banten pada gak beres.....
wuaduuh emang gak ada pemberitahuan dulu apa, sekelas pejabat harusnya yang ngingetin banyak hehehe emoticon-Bingung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di