CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Vaksin, Ahok dan Sejumlah Selebriti Hadir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffbdac28c9917f7d11c0d3/raffi-ahmad-ikut-pesta-usai-vaksin-ahok-dan-sejumlah-selebriti-hadir

Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Vaksin, Ahok dan Sejumlah Selebriti Hadir

Jakarta -Artis Raffi Ahmad ikut pesta setelah divaksinasi perdana di Istana dan menjadi sorotan. Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan sejumlah artis hadir.

Perihal pesta yang diikuti Raffi Ahmad ini diketahui dari screenshot atau tangkapan layar IG Story sejumlah selebgram, salah satunya tangkapan layar dari story Anya Geraldine, yang diviralkan netizen seperti dilihat Kamis (14/1/2021).

Mereka yang hadir dalam pesta itu antara lain selebgram Anya Geraldine yang mengunggah story itu, Gading Marten, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Sean Gelael, yang dikenal sebagai pebalap mobil.

Ada juga komika Uus, Aurélie Moeremans, hingga Once Mekel, yang menjadi penyanyi di acara itu.

Dari sederet artis itu, tampak hadir Ahok.

Ahok terlihat memakai kemeja biru lengan panjang. Dalam sebuah momen, Ahok melepas masker ketika bernyanyi.

Story Anya Geraldine yang menampilkan foto Raffi Ahmad kini tak tampak lagi.

Pesta ini jadi sorotan netizen karena Raffi Ahmad baru saja divaksinasi. Raffi Ahmad, yang tampak abai protokol kesehatan dari story itu, mendapat kritik.

Pihak Istana sudah menanggapi perihal kontroversi Raffi Ahmad. Istana akan menasihati Raffi Ahmad.

"Kami akan nasihati," ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono saat dihubungi, Kamis (14/1).

Secara terpisah, juru bicara vaksinasi COVID-19 Siti Nadia Tarmizi meminta kepada Raffi Ahmad menjaga protokol kesehatan (prokes) meski sudah divaksin.

Sebab, vaksinasi tidak cukup menjaga diri dari sebaran virus Corona.

"Iya seharusnya kita tetap menjalankan prokes ya walau sudah divaksinasi, karena vaksin saja tidak cukup melindungi kita dan saat ini vaksin membutuhkan waktu untuk dapat membuat antibodi ya.

Jadi tetap jaga diri kita dengan mematuhi prokes dan menjalankan 3M," katanya.

Sumur
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nomorelies memberi reputasi
Tenang, akan dinasihati.
Siapkan materai 10 rb tak ini? emoticon-Ngakak (S)
Tenang aja, nanti dikirim nasehat via WA emoticon-Big Grin
Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Vaksin, Ahok dan Sejumlah Selebriti Hadir

* hukum itu tumpul keatas, tajam ke bawah 🤭🤭
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Vaksin, Ahok dan Sejumlah Selebriti Hadir




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bakal lama nih covid kelar
Padahal lagi PPKM
Tapi boleh bikin party gitu ya?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah efek vaksin jadi bole back to normal ya..??

ayo kita vaksin....

emoticon-Ngakak
Ini pesta apaan sih sampe Ahok datang begitu rame artis beginian emoticon-Bingung
Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Vaksin, Ahok dan Sejumlah Selebriti Hadir
Bakalan digoreng ini berita.... emoticon-Ngakak (S)
Digoreng sampai gosong, tetapi tidak ada hasilnya... emoticon-Ngakak (S)









Apalagi... ada yg ketar ketir karena kasus proyek di Mozambik ... emoticon-Leh Uga
mereka itu VIP.. pasti udh dapet vaksin dan udh anti covid emoticon-Leh Uga
🤣 🤣 🤣 🤣
Kadrunnn ga bisa pesta lagi ya skrg ngumpul ngumpul kayak dolo demo no cantik
Buahahahahaha
Suka2 yg punya duit. Makanya otak dipakai buat kerja kerja... jangan dipakai buat nyinyir n demo..
Kalo udah kaya baru boleh nyinyir.
Masih melarat mikir o kerjo ae.
profile-picture
bebekberbulu memberi reputasi
Diubah oleh potrek
Taeklah ga peka dgn sikon yg ada

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh CDrama
Gak ada yg bubarin pestanya ?
ahok auto udah emoticon-fuckcin cinoemoticon-fuck
Berapa puluh ribu orang yg hadir???
Penjarakan semuanya
emoticon-Marah emoticon-Marah
Yg bersangkutan aja dah minta mangap dan ngaku salah.
Yg masih belain berarti cebong dongok kuadrat 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aman lah selama ahok jd penjilat penguasa


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di