CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffb80deaab25368953e632/syekh-ali-jaber-meninggal-dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, turut berduka cita atas kepergiannya

Ane amati dari beliau memang hanya murni dakwah semata dan beliau hanya fokus punya usahanya semata bukan ikut2an main politik dan main radikal2an macam beberapa dai yang suka begituan

Semoga beliau diampuni segala dosa dan amal serta ibadah diterima disisi-Nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh goal481
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalilahi...

Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya...
profile-picture
profile-picture
forsining dan theoneta memberi reputasi
Turut berdukacita

Gue ngga pernah tau soal almarhum,
jarang bgt ngikutin ulama non afliansi NU & Muhammadiyah ,..
Rata" yg komen disini & ngikutin alm semasa hidupnya
opini ke alm pada bagus semua,
baca biografi alm sebentar and ane rasa alm orang baik sependapat sama kakusser yg lain

edit tambahan
video di youtube nya kajianya adem semua
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mubafirs
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
innalillahiwainnailaihirojiun allahummaghfirlahu warhamhu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalillahi wainalillahi rojiunemoticon-Turut Berduka
profile-picture
forsining memberi reputasi
Uje, zainudin mz, skarang ini.. dai2 mantep cepet banget meninggalnya..

Dai2 sampah malah panjang banget umur ama job nya.heran gua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jedicat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inalillahi rojiun.
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalillahiwainnailaihirojiun. semoga husnul khotimah. Aamiin.
emoticon-Berduka (S)
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalillahi wainna ilaihi rajiun, semoga endapat tepat terbaik disisiNya. Orang2 baik seringkali umurnya tidak panjang, Allah terlalu sayang dengan beliau sehingga dipanggil sesegera mungkin
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalillahi wainailaihi raajiun ☹️🥀
Moga khusnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kelapangan dada dan sabaran.
profile-picture
forsining memberi reputasi
Innalillahi Wainnailaihi Rajiun
Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya
ini ulama yg bener" adem kalo ceramah
pliss juga ama kadroon ama cebong ada berita duka gini jgn hujat beliau
beliau ga pernah nyenggol" elu pada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
Innalillahi
profile-picture
forsining memberi reputasi
Inna lillahi wa Innalillahi raji'un 😭😭😭😭😭
profile-picture
forsining memberi reputasi
Turut berduka..emoticon-Turut Berduka
profile-picture
forsining memberi reputasi
Turut berduka cita...

salah satu ulama yang tidak mengakui dirinya besar, dan rendah hati. Ceramahnya menyejukkan dan fokus nya bener2 dakwah....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 2 lainnya memberi reputasi
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang guru kita yang sudah mengAl-Qurankan dan menyiarkan kebaikan di Indonesia.
Gusti Allah SWT telah mewafatkan Syekh Ali Jaber setelah Allah SWT perkenalkan siapa sejatinya dia ke kita semua melalui kasus penusukan atasnya. Seorang yang mulia dengan hati luas & pikiran terbuka.Berikanlah beliau di tempat yang mulai disisi-Mu ya Allah SWT terima amal ibadah dan hapuskan segala dosanya. Alhamdulillah wa Innalillah. Lahul Fatehah!emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
forsining dan jedicat memberi reputasi
Terus meninggalnya gara2 apa? Kalo covid bukan terus apa? emoticon-Bingung
Jangan bilang udah takdir, bisa gue kemplangin pala loe ntar emoticon-Blue Guy Bata (L)
Indon gk maju2 kalo gini terus, apa2 takdir, apasih ndon isi otak elu tuh? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
forsining dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fuzzyparadoxx
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Innalillahi wa inna illahi rajiun syech ali jaber. semoga dilapangkan diampuni dosa-dosanya aminnnn YRA.....
profile-picture
forsining memberi reputasi
Sy kira beliau sosok yg patut jd suri tauladan, netral
gk ikut kiri / kanan, jd emang tokoh religius yg tulus
untuk kebaikan bagi umat.

Turut berduka emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
forsining dan mubafirs memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di