CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffbcfe10d295483607a41f/ada-yang-mencurigai-presiden-jokowi-bukan-disuntik-vaksin-sinovac

Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
yang penting isinya vaksin bukan aer infusan
Ya ampun, ukhti ga habis pikir sampe kesana mikirnya. Apa ga ada bahan lain? Mau di vaksin aja belum tentu mau, gegayaan nyinyirin begini. Gigit juga nihhh hehehe

Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mayan pahalanya nambah dinyinyirin mulu
keep nyinyir drun
gw nonton aja lawakan nya
Ini buzzer oposisi kenapasih kerjaannya ribuuuuttttt mulu apasih yg lu cari.. udah dihujat sgala macem masi aja bikin cocoklogi..

Nanya dong gajinya diatas umr ga? Serius kalo diatas umr w ikutan dong emoticon-Frown
Bagus lah klo pfizer

Biar rakyat bisa minta pfizer uga emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo bukti dr foto begitu krn warnany biru
Goblok sih
It kan warna dr jarum suntiknya
Kl mau ya ad bukti hasil lab isi vaksin yg d suntikin
Dr sana ketauan pfizer atau sinovac

Malah dr warna suntikan
Harusnya yang menyuntikkan pak jokowi dari pihak kadrun mungkin bre
Baru kadrun kagak curiga
Tapi ane yakin, kalau beneran kadrun asli juga yang menyuntik pasti dicurigai juga
Namanya kadrun
Kagak ada habisnya, kegoblokannya

Ngoahaha emoticon-Wkwkwk
Pinginya si yg nolak ga usah di kasih vaksin biar kena
Cuman rencana pemerintah jadi sia" Mengamburkan uang kalau sebagian orang tidak mau di vaksin
90% mau vaksin 10% tidak mau vaksin
Yang 90% jadi sia" Karna bisa tertular dengan 10%
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo benci udah di ubun2, apa pun yg diperbuat pemerintah pasti salah
ini trik sudut pandang... jarum nya cuma di kasih lewat bahu belakang si ngongo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau dulu seleksi alam, yg kuat yang akan bertahan hidup. yang lemah akan punah.

Kalo sekarang, biarlah yg pintar saja yg mampu bertahan hidup. Yang bodoh2 gpp punah....

Hidup nya pun hanya menghabiskan oksigen di dunia saja bisanya.....
menurut gw, kalo emang vaksin ini diwajibkan. seharusnya masyarakat dikasi aja pilihan:
- kalo mau gratis pake sinovac
- kalo bayar bebas milih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pokoknya, jokowi salah terus.

maha benar netizen dengan segala nyonyorannya.
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
ribka tibtaning ..itu barang rongsokan
Diubah oleh buzztrader
Kadal kl gk fitnah bukan kadal namanya


Kadal gerombolan otak cacat anehnya kadal2 ini ngakunya paling agamis dan paling suci
Diubah oleh vxvxvx
dendam kesumat...
janganlah dipiara terus . kasihanilah diri sendiri
dendam itu dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit
inilah jaman hape lebih smart dari pemakainya emoticon-Cape d...
Bnyak bgt sih warga +62 yg nyinyir, padahal klo udah letoy masuk k igd di infus d suntik berbagai macam obat juga gak permah kritis yg di suntikin obat apaan. Wkwkw.
orang sejujur apapun, kalo yang lain benci ya tetep aja benci, ada aja yang menurut mereka salah emoticon-Smilie
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Ada yang Mencurigai Presiden Jokowi Bukan Disuntik Vaksin Sinovac

Drunn... drunn... pemerintah harus bagaimana lagi ?
Ente punya obat covid ? Kencing onta ?
profile-picture
jaguarxj220 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di