CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff9769af7e93456d6fccda/raffi-ahmad-keluyuran-tanpa-masker-usai-divaksin-publik-keterlaluan

Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Si Rafi mah caper, harusnya jess no limut
Begitulah kalo belum dewasa
Pemerintah sepertinya perlu banyak sosialisasi lewat tenaga kesehatan, krn bnyak orang sok ahli di forum & sosmed yg belum paham cara kerja vaksin
mungkin ada alasan tersembunyi, dia keluyuran rame2 biar siapa tau walau udah di vaksin tapi tetep kena corona juga, sekalian menguji efektifitas vaksin dilapangan kan emoticon-Ngakak
wkwkwk bagus lancrotkan emoticon-Jempol
ini contoh bahwa masyarakat menganggap vaksin adalah silver bullet, pamungkas melawan Covid19
padahal vaksin hanya salah satu satu ikhtiar utk pencegahan Covid19 selain yg paling sederahana dengan 3M


dan menurut gw, pemerintah juga turut andil dalam membentuk anggapan bahwa vaksin sbg pamungkas
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Gw agak bego nih ada yang bisa jelasin gak?
Kalo misalkan ngevaksin tapi tetep gak boleh keluyuran tanpa masker, gunanya vaksin apa dong?

emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
katanya perwakilan dari anak muda ntah siapa yang milih dya
emoticon-Wow
Dari dulu nggak pernah suka sama satu ini....bisanya pamer..pamer..pamer..pamer..itu aja yang ditonjolin!.emoticon-Gila ..kontribusi buat masyarakat luas bisa dibilang nggak ada.

heran ngapain yg begini difasilitasi...apa nggak ada contoh yang lebih emoticon-army emoticon-army
Quote:


Nanti sekalian Vaksin lanjutannya di suntik KEBIRI saja, biar gak keluyuran ....
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Gppla uji vaksin tuh, klu masih kena berarti kurang efeketif.
STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS
profile-picture
snoopze memberi reputasi
baru divaksin sekali bukan berarti langsung kebal kan? harusnya kan setelah 2x suntik dan antibodi terbentuk.


kalo kayak gini sih misalnya langsung terpapar corona yasudah emoticon-Big Grin
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Uji coba vaksin itu namanya
Mungkin dia ingin mengetes keefektifitasan dari vaksinnya seperti apa. kalau ini bagus, ayo kita semua siap divaksin kok. yang gak mau divaksin tidak usah dipaksa biar lihat dulu buktinya
istana sudah tepat memilih influencer yang dijadikan perdana dalam menerima vaksin direpublik ini. good jobemoticon-Wakaka
pemerentah ntar kena tabok kalo ntar si raffi yg dah disuntik ternyata keluyuran dan positif....baru aj sekali divaksin dah belagu....blunder
Tolol kok disombongin....emoticon-Traveller
Semoga semua anggota keluarganya kena covid nih orang, dan vaksin nya nggak ampuh. AAMIIIIN
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di