CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Game Paling Ditunggu Para Gamer Segera Rilis Tahun 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffee1e268cc95340d0be1c1/5-game-paling-ditunggu-para-gamer-segera-rilis-tahun-2021

5 Game Paling Ditunggu Para Gamer Segera Rilis Tahun 2021

Melewati tahun 2020 yang cukup berat akibat adanya pandemi COVID-19, tidak terasa tahun 2021 sudah di depan mata. Sebagai gamer tentu saja bakal pantengin ada game apa saja yang rilis di tahun ini, apalagi konsol next-gen seperti PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X telah resmi dirilis dan bisa dimiliki.
Ditambah pengguna PC kini telah berbahagia dengan kedatangan kartu grafis generasi baru dari Nvidia dan AMD yang kini telah mendukung penuh fitur ray-tracing. Alhasil, industri gaming kini semakin menjanjikan.

Nah daripada basa-basi, langsung saja ane kasih wejangan beberapa game paling ditunggu yang segera rilis pada tahun 2021.


Resident Evil 8: Village



[/font][/size]
Penggemar seri Resident Evil pastinya sudah nggak sabar menantikan game terbaru ini. Resident Evil 8: Village menceritakan pasangan Ethan dan Mia yang harus berhadapan dengan teror paling mengerikan dalam hidup mereka. Mia yang hanya mengira kalau zombie hanyalah dongeng kaget bukan main setelah melihat yang aslinya.

Game ini akan berlatar beberapa tahun setelah cerita Resident Evil 7: Biohazard. Game ini akan rilis pada tahun 2021 untuk Playstation 5, Xbox Series X, dan PC. Persiapkan mental kamu untuk memainkan game yang akan memberikan terapi shock ini.



Ghostwire: Tokyo



Diumumkan sejak tahun 2019 lalu, Ghostwire: Tokyo juga menjadi game PS5 yang paling ditunggu. Game yang hadir dengan genre magic serta horor ini akan membawa pemain merasakan seperti apa melawan hantu-hantu di Jepang dengan perspektif FPP (First-person Perspective).



Akan tetapi lewat wawancaranya bersama Game Informer, Kenji Kimura selaku game director dari GhostWire: Tokyo menyebutkan bahwa meskipun game ini bukan merupakan sebuah game horor, melainkan game bergenre action-adventure. Walau begitu, dirinya menjanjikan kehadiran momen menakutkan sekaligus penuh misteri dalam game ini nantinya.

Rencananya, GhostWire: Tokyo akan dirilis terlebih dahulu untuk PlayStation 5 awal tahun 2021 mendatang, sementara versi PC-nya akan menyusul setelahnya.



Little Nightmares 2



Little Nightmares berhasil rebut jutaan pasang mata untuk terus memandang layar monitor sembari terus berjaga apabila ada sesuatu yang menerkamnya dari belakang. Kini, atmosfir seram tersebut akan Bandai Namco lanjutkan ke sekuel keduanya.

Little Nightmares 2 sendiri merupakan game horor terbaru yang menceritakan kisah anak lelaki bernama Mono yang terperangkap di dunia yang kacau berkat transmisi sinyal yang dipancarkan dari menara. Kebingungan, Mono dibantu oleh karakter kedua bernama Six dari seri pertamanya.



Monster Hunter Rise




Monster Hunter Capcom berikutnya hanya akan eksklusif di Nintendo Switch dengan fokus pada vertikalitas. Rise adalah yang pertama dari dua game Monster Hunter yang dirilis tahun 2021 untuk Switch; yang kedua, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, diharapkan terjadi pada pertengahan 2021. Kedua game tersebut akan menampilkan beberapa tingkat "kompatibilitas," meskipun Capcom belum menjelaskan secara rinci seperti apa.


Back 4 Blood



Back 4 Blood adalah penerus spiritual dari game Left 4 Dead dengan genre Co-op dan FPS. Menurut Chris Asri yaitu adalah Kepala dari Turtle Rocks Studio, Back 4 Blood akan mengusung tema yang sama dengan Left 4 Dead, dimana anda dapat menembak banyak zombie tetapi di Back 4 Blood akan ada hal baru yang lebih unik. Developer dari Evolve ini mengumumkan game terbarunya berjudul Back 4 Blood tanpa screenshot dan juga trailer, sayang sekali. Tetapi permainannya tidak akan jauh berbeda dari game Left 4 Dead tentunya.


Bakalan masih banyak lagi nih game rilis di 2021, siap-siap nabung ya gansis karena game yang keluar itu ga semuanya free to play.

emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.datsir dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adijaya89
Semuanya ane tungguin sih gan tp paling ane tunggu banget tetep RE sama Little nightmares gan
Kalau ane nungguin Resident Evil Village. Sama Ghostwire: Tokyo, soalnya penasaran banget sih sama gameplaynya
RE ga ada matinya ya...
jalan terus , pengen liat grafiknya
Quote:


Ane sih gatel mau main Little nightmare, jalan ceritanya bagus soalnya.

Quote:


Hahaha kalo RE paling ga beda jauh sama sebelumnya, Ghostwire nih paling bikin penasaran, mirip-mirip fatal frame dia

Quote:


2021 soal grafik pasti sakit mataaaa hahaha

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
little nightmares 2 & back 4 blood, paling ane tunggu di 2021 emoticon-Jempol
Yah, cuma permainan
Resident evil...!!!!
Ane nungguin Horizon Forbidden West saja
profile-picture
melkyhan memberi reputasi
Tandain dulu
Kalau lihat little nightmare gw selalu keinget runaway kid yang dimakan sama six 😭
Yah, semua pasti berlalau
Apalah daya masih pake laptop kacang.wkwkw
Main game patah2
Back 4 BlooD! tentu saja! karena ya dulu inget banget main left 4 dead 1 sama 2 bareng2 sama temen hehe
Monster Hunter rise sayang cuman ada di switch gan 🥺 kaga bisa nyobain dah ane 🥺
Gasabar lil nightmaresss
yeeeey ane gak sabar klo udh rilis ada di steam gak yah hmmmmm semoga ada di steam aminnn
Resident evil 8 sama little nightmares 2 sih gan manteb banget pasti nih
Yang pastinya nunggu RE 8 for Lady Dimitriscu emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di