CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BREAKING NEWS: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat dirawat krn covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffb9d9a2d1957fc83a3eec/breaking-news-syekh-ali-jaber-meninggal-dunia-sempat-dirawat-krn-covid-19

BREAKING NEWS: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat dirawat krn covid-19

BREAKING NEWS: Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Sempat dirawat krn covid-19

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Informasi Syekh Ali Jaber meninggal dunia disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansyur melalui akun Instagramnya pada Kamis (14/1/2021).

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di mana sebelumnya, sempat dirawat di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat karena terinfeksi virus corona.

"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do'anya," tulis Yusuf Mansyur.

Diberitakan sebelumnya penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dikabarkan positif covid-19 pada Selasa (29/12/2020) pagi.

Namun, pada sore hari, dai lainnya yaitu Syekh Ali Jaber juga dikabarkan positif covid-19.

Informasi itu disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya @yusufmansurnew.

Dalam akunnya Yusuf Mansur mengunggah foto Syekh Ali Jaber yang tengah berada di atas tempat tidur rumah sakit.

Di foto itu tampak Syekh Ali Jaber mengenakan kaos merah dan hidungnya mengenakan oksigen.

"Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym. Nyusul Ust Syafii Antonio. Sekarang, Syeikh Ali. Mohon doain," tulis Yusuf Mansur.

Ia pun meminta agar mmasyarakat juga tidak menganggap remeh sebaran virus Covid-19 ini.

Di mana ia kembali mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Dan jangan anggep remeh prokes yaaaa... Maskeran lah di mana-ana. Dan jangan yang laen. Terus rajin-rajin cuci tangan, hindarin kerumunan bener. Kalo ga, makin panjang lagi Covidnya. Sebab ga putus-putus mata rantainya," katanya.

Tak hanya itu, Yusuf juga mengingatkan bahwa jumlah kasus covid-19 saat ini kembali meningkat.

Ia berharap agar tidak lebih tinggi jumlahnya pada Maret 2020 lalu dengan tetap disiplin.

"Rumah-rumah sakit makin penuh. Puskemas penuh. Berbagai kota, hotel-hotel disulap jadi Hotel Covid. Termasuk punya kita, Hotel Siti Bandara. Dipake buat Covid," kata Yusuf.

"Ya mau gimana lagi? Lah kalo kawan-kawan ga disiplin, sembarang, cuek, bukan hanya tempat yang ga ada. Dokter sama perawat pun bisa sangat kekurangan. Bismillaah. Kita doain Syeikh Ali dan guru-guru yang lain. Juga buat semua," katanya.

Tak Pakai Ponsel

Dibalik kesuksesan seorang pria pastilah ada peran seorang istri. Jadi sehebat apapun suami pasti akan menuruti kata istri.

Hal ini untuk menggambarkan seorang Syekh Ali Jaber yang sangat disegani jemaah. Namun ketika istri meminta perhatian maka akan tercurah

Seperti ketika sang istri melarang Syekh Ali Jaber pegang handphone sendiri. Hal itu bukan tanpa alasan karena sang istri sangat pencemburu.

Syekh Ali Jaber mengungkapkan ternyata istrinya kerap memiliki rasa cemburu padanya.

Sang pendakwah bercerita soal istrinya yang mempunyai perasaan cemburuan.

Meski begitu, Syekh Ali Jaber tak merasa terganggu malah melakukan pengorbanan besar untuk menyenangkan hati sang istri.

Syekh Ali Jaber menyebut rasa cemburu yang dimiliki istrinya adalah hal wajar dan itu karena sang istri sangat mencintainya.

Bahkan, Syekh Ali Jaber mengaku tak punya ponsel selama 2 tahun karena hal tersebut.

Hal itu ia ungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo, Senin (28/9/2020).

Mulanya, Raffi Ahmad menyinggung soal sang pendakwah yang 2 tahun tak mempunyai ponsel.

• Masa Lalu Pelaku Penusuk Syekh Ali Jaber yang Diduga Gangguan Jiwa karena Perilaku Ibunya

• Ini Beberapa Pasal Berlapis yang Menjerat Alfin Andrian, Penusuk Syekh Ali Jaber

Bukan tanpa alasan, pengorbanan itu dilakukan Syekh Ali Jaber demi sang istri.

"Syekh Ali Jaber gak pernah mau punya ponsel, baru ya Syekh 2 minggu ini baru punya lagi? Alasannya kenapa sih?," tanya Raffi Ahmad penasaran dikutip TribunJakarta.com.

"Ceritanya panjang," jawab Syekh Ali Jaber dengan sedikit tawa.

Tak lama kemudian, muncul sebuah artikel di layar studio mengenai Syekh Ali Jaber.

Raffi Ahmad penasaran mengenai kebenaran artikel tersebut.

"Ini bener Syekh?," tanya Raffi Ahmad.

"Sekarang saya lagi pikir lagi kayaknya tinggalin HP lagi," jawabnya diikuti tawa satu studio.

Mengetahui hal tersebut benar adanya, Vicky Prasetyo tampak takjub.

"Ini pengorbanan loh a bos (Raffi), demi seorang yang dicintainya, dia merelakan suatu hal yang orang gak biasa melakukan itu," kata mantan suami Angel Lelga.

Menurut Syekh Ali Jaber, wajar istrinya memiliki sifat cemburuan. Karena pada dasarnya, wanita memang pecemburu.

"Wajar, sifat perempuan kan cemburu dan kita semestinya memiliki salah satu posisi. Marah terhadap cemburu mungkin kita anggap keterlaluan, atau bisa kita menghormati rasa cemburunya dan kita harus bersikap yang baik untuk menenangkan hatinya,"

"Hingga kita milih," sambung Syekh Ali Jaber.

Mendengar penjelasan yang begitu menenangkan dari Syekh Ali Jaber, Nagita Slavina sontak menepuk-nepuk punggung suami sambil tersenyum.

Syekh Ali Jaber melanjutkan ceritanya, dirinya lebih memilih mengalah demi menenangkan hati sang istri.

"Masya Allah," tutur Nagita Slavina seraya menepuk punggung Raffi Ahmad lebih keras.

"Itu maksudnya apa? (tepuk punggung)," tanya Vicky Prasetyo ke Nagita Slavina.

Selesai mendengar cerita Syekh Ali Jaber, Raffi Ahmad curhat soal Nagita Slavina.

"Saya malah bingung, istri saya gak pernah cemburu," kata Raffi Ahmad.

"Dia bukan gak pernah cemburu, tapi trauma melihat ponselnya. Jadi bisa ngebedain ya, mana dia cemburu sama trauma," canda Vicky Prasetyo tertawa.

Menanggapi hal itu, Syekh Ali Jaber mengatakan sikap istri Raffi Ahmad merupakan hal yang wajar.

Syekh Ali Jaber melanjutkan cerita istrinya pernah cemburu melihat pesan dari jamaahnya yang diikuti emoticon love.

"Sepert istri saya, saya kan pendakwah, banyak penggemar suka WA atau di Instagram, apalagi mereka suka kirimkan tanda love atau cinta,"

Terkadang, lanjutnya, banyak jamaah yang mengirimkan pesan dengan membubuhkan tanda cinta di belakang kalimatnya.

"Iya jadi istri 'ngapain ini ya mau tanya-tanya aja, kenapa kirim-kirim begini'," kata istri saat melihat pesan jamaah yang diakhiri tanda cinta seperti diceritakan Syekh Ali Jaber.

"Karena HP saya gak ada password, apalagi ada kiriman dari jamaah, istri saya suka tanya ini dari siapa," sambungnya.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sontak tertawa.

"Saya sebenernya santai-santai aja, karena saya tahu istri sangat cinta dan wajar kalau ada rasa cemburu," katanya

Penceramah Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym dikabarkan positif covid-19.

Aa Gym meminta agar masyarakat mendoakan untuk kesembuhan dirinya.

Informasi itu disampaikan Aa Gym di akun Instagram-nya @aagym pada Selasa (29/12/2020).

"Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Takdir Alloh hasil swab Aa positif. Doakan Aa yaa...Semoga kita semua selalu diberi kesehatan. Qodarulloh wa maa sya’a fa’ala," tulis Aa Gym.

Dikutip dari Tribunnews, tak hanya di instagramnya, Aa Gym juga menyampaikan kabar dirinya terkena virus corona di salah satu video di kanal Youtube pribadinya 'Aagym Official'.

Video pada akun tersebut berjudul "Jangan Berharap Ke Makhluk", tepatnya di menit ke-30.

"Alhamdulillah, sesudah di-swab kemarin ternyata hasilnya positif," kata Aa Gym.

"Alhamdulillah berarti harus karantina," imbuh Dai Kondang itu.

Berikut salah satu sumber informasi terkait kabar ustadz kondang terpapar positif corona itu:

Sebelumnya Aa Gym juga membagikan saat dirinya menjalani swab test.

Alhamdulillah... Hari ini Aa berkesempatan untuk di cek SWAB

Doakan Aa yaa Sahabatku...

Semoga kita diberikan kesehatan selalu oleh Alloh Subhanahu Wa Ta'ala

Ustaz Yusuf Mansur Sembuh Dari Corona

Beberapa hari lalu Ustaz Yusuf Mansur sempat dikabarkan terpapar covid-19.

Dirinya pun harus melakukan isolasi di rumah sakit pusat angkatan darat Gatot Subroto Jakarta.

Sang pendakwah pun sempat mengenakan alat bantu oksigen dan infus.

Namun setelah 11 hari menjalankan perawatan, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya diperbolehkan kembali ke rumah.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung melalui Instagram-nya @yusufmansurnew, Kamis (23/12/2020).

Dalam unggahan tersebut tampak dirinya sangat kegirangan saat dokter memberi tahu jika masa isolasinya telah berakhir.

Unggahan Ustaz Yusuf Mansur saat mendapat kabar bahwa dirinya diizinkan pulang ( tangkap layar Instagram @yusufmansurnew) ()
"Yey. Alhamdulillah boleh pulang," tulis Yusuf Mansur dalam caption-nya.

Namun meskipun telah diperbolehkan pulang, dirinya harus tetap menjalankan isolasi mandiri di rumah.

Dan baru diizinkan untuk melakukan aktivitas seperti biasa setelah melakukan tes swab lanjutan.

Ia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan kesembuhannya, dan berharap agar bisa terus diberi kesehatan.

"Makasih doa-doanya ya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, negatif bener-bener dan bersih."

"Sehat selamanya sampai akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua," tutupnya. (Tribunnews.com/Anita K Wardhani/Grid.Id/KompasTV)

https://wartakota.tribunnews.com/202...papar-covid-19


emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh broker.budak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, innalilahi wrj, RIP S.A.J emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun

turut berduka emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Innalillahi wa innailaihi rajiun emoticon-Sorryemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
turut berbelasungkawa emoticon-Nyepi
insya allah syahid emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 3 lainnya memberi reputasi
Innalilahi wa innailaihi raji'uun.

Allaahumma laa tahrimnaa ajrahu walaa tudhillanaa ba'dahu birahmatika yaa arhamar raahimiina. Walhamdu lillaahi rabbil 'aalamiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 3 lainnya memberi reputasi
innalillahi wa innailaihi rojiun
Kabarnya beliau sudah negatif Covid-19
Tuhan sudah berkehendak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 3 lainnya memberi reputasi
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
"Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun...al faatihah
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan bajier memberi reputasi
Innalilahi wainnalilahi rojiun emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Innalillahi wa innaillaihi rojiun, turut berduka ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
bajier memberi reputasi
Innalillahi wainnailaihi rojiun emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Memang ini awal tahun yang penuh dgn duka dan kesedihan. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh norlandtio
Turut berdukacita..emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan bajier memberi reputasi
Inalillahi .. ulama yang termasuk kompeten di indonesia


Papan atas lah.. kalo somad aa jim termasuk zona degradasi
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Turut berduka cita, semoga segala amalan nya didunia diterima disisi nya


Sudah kuduga dari liat beliau sampe pake ventilator itu emang udah sulit...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di