CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffa6d7a2d19510dc12b791/alasan-puput-nastiti-devi-bersedia-menikah-dengan-ahok

Alasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan Ahok

Alasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan Ahok

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama atau karib disapa Ahok, Puput Nastiti Devi masih berusia 20 tahunan.

Saat itu, Puput bahkan mengaku belum memiliki tipe suami ideal yang diinginkan.

Puput yang masih berprofesi sebagai polwan hanya memikirkan tentang karier dan cara membahagiakan orangtua.

Selain itu, tidak ada dalam pikiran Puput tentang sosok pendamping idaman.

"Enggak kebayang sama sekali (tipe suami). Emang belum rencana buat menikah kan," ucap Puput dalam tayangan Rumpi, Trans TV, dikutip Rabu (13/1/2021).

Oleh karenanya, Ahok yang blak-blakan melamarnya tanpa melewati proses pacaran, sempat membuat Puput terkejut.

Namun, setelah banyak berdoa meminta petunjuk Tuhan, dan meminta pertimbangan kedua orangtuanya, Puput mantap menerima pinangan Ahok.

"Karena saya tahu bapak orang yang jujur, yang disiplin, tegas dan bertanggung jawab. Bapak juga baik," tutur wanita 24 tahun itu.



Terlebih, keluarga Ahok juga menerimanya dengan tangan terbuka.

"Keluarganya baik, adik-adiknya, dari mulai tante-tante, mama mertuaku, semuanya baik. Apa alasan saya nolak bapak?" kata Puput melanjutkan.

Diketahui, Ahok dan Puput Nastiti Devi menikah pada 25 Januari 2019.

Kini, Puput dan Ahok telah dikaruniai satu anak, Yosafat Abimanyu Purnama.

https://www.kompas.com/hype/read/202...ah-dengan-ahok
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan wongtukul memberi reputasi
komeng ane cuma ini :


Alasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan Ahok

yg penting beliauw hepi seperti orang di gambar ini emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
de.payens dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kobel kobel di mako dibiayai duit pajak rakyat emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Christmas

ntapzzz
profile-picture
profile-picture
bajier dan wongtukul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sama2 besar kok. . . Imam besar n khontol besar
profile-picture
bajier memberi reputasi
Kenapa ada komuk dia ?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
de.payens dan Mas.Brayy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hei itu gambar siapa?

emoticon-No Hope

Mulusnya kok bibib emoticon-Bingung

Mungkin TS berharap sekeluarnya dari bui nanti bibib juga dapat perawan kinyis2? emoticon-Bingung
kebahagian ahok kok dibandingin ama imam besar yg lagi di taman surga? emoticon-EEK!:
profile-picture
anthony305 memberi reputasi
Kalo rizieq ssi pake chat mesum emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
yang satu menghianati istri dan yang satu menghianati agama
uhhh serasi banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setidaknya perjalanan hidup ahok bisa jadi contoh buat rijiq

- selingkuh .... ahok bininya yg selingkuh, bijiq dianya yg selingkuh

- dipenjara .... meskipun sama" merasa tidak bersalah

- keluar penjara dapet bini baru yg lebih muda ...
( buat yg ini mari kita berdoa aja sama2 supaya rijiq mengikuti jejak ahok, kawln lagi dengan bini muda dan punya anak lagi ... amin? )



buat manusia yg dizolimin (katanya)
insya alloh semua indah pada waktunya ... amiiin ya rabb.
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
sama2 penjara tapi beda kisah.....


yang 1 di bela kadrun yang mengaku ormas 212......


yang 1 tidak ada yang membela karena dianggap karif tapi menunjukan perubahan untuk indonesia.....


silahkan pilih kubu mana yg terbaik.....


kubu iron man atau captain america.... wkwk.....


emoticon-Nyepi emoticon-Salaman emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
ahok kan orang bener.. skr tinggal makan duid negara.. sementara yg keturunan ngarab karena gak mau makan duid negara akibatnya dipenjara... semua akan masuk penjara klo anti aseng.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
yusuko dan anthony305 memberi reputasi
Quote:


menunjukkan perubahan buat negara?? magabut di pertamina menunjukkan perubahan buat negara.. makanya jadi begal aja di negeri ini biar kagak masuk penjara.. emoticon-Leh Uga
alasannya jelas harta lah, kalo tampang ahok kan pasaran di glodok banyak, titid kecil

lagian mahok belum lama cerai udah gak tahan ngacengan, asistennya dikobel2 terus dipenjara emoticon-Ngakak
profile-picture
yusuko memberi reputasi
Diubah oleh aryapermatod
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg selalu ngiri ama hidupnya ahok,sakitnya tuh emang di biji....emoticon-Traveller
gak ada kecap no 2 pokoknya, semuanya no 1, masa iya berani bilang keluarga suami jahat2, bisa langsung dikeluarkan dari kk besoknya gans. Sama siapapun hidup kita hanya Allah yang tahu
ga usah majang poto riziq segala lah
tar bergetar kadrunnya
Padahal pak ahok kecil lo.. kalah ama elang medan
Alasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan AhokAlasan Puput Nastiti Devi Bersedia Menikah dengan Ahok
Buset manggilnya bapak. emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di