CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffac60337f934b811d7690/ahok-ikut-nyanyi-bareng-sambil-copot-masker-di-kerumunan-raffi-ahmad

Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
dasar HRS emang gak tobat tobat gak pake masker
penyebab korona tambah mengila kan kasus petamburan..dh titik..jgn dibahas lagi..klo yg ini mah bebas..mo ngapain juga ..korona takut....
emang itu ahok lagi nyanyi?

paling lagi 'iyeeee unyil~~~'

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Idola nastak ada ada aja


emoticon-Ngakak
profile-picture
NEVERTALK1 memberi reputasi
ini acara dimana?
inisiator siapa?
malu-maluin aja
ahok kangen sama bibib pengen ketemu ... cie cie
semoga yang bersangkutan segera dapat hidayah..
Masa nyanyi pake masker
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira2 akan dipanggil kah?
Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Goblog semua
termasuk Ahok

nunggu kelanjutannya
rame ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Pesta ya emoticon-Ultah

Tolong diproses denda dan bui
Untung aja ada si ngahok ikut2an g pake masker... Selametlah si raffi dari serbuan buzzerp... emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu yg story in di IG pinter bgt emoticon-Ngakak

Hbs di bully se nusa bangsa emoticon-Wkwkwk
Lain kali jgn di ajak emoticon-Ngacir2
gpp kan bukan dalam kategori musuh pancasila emoticon-Shakehand2
berfikir dengan 3 sel otak
Ahok Ikut Nyanyi Bareng Sambil Copot Masker di Kerumunan Raffi Ahmad
hore kadrun punya bahan lagi buat demo

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis
ngerih sekali
Penyelenggara acaranya dong dimintai tanggungjawab, kok malah yg hadir disana yg disuruh dikarungin???

Bedakan dengan kasus Bibibul.

Dia malah berkoar-koar mengumumkan acara Maulidan dan nikahan putrinya dan sengaja menyerukan masyarakat untuk rame2 datang semua.

Uda gitu jalanan Petamburan ditutup dan dipasangi tenda2 berjajar.
profile-picture
ashrose memberi reputasi
Gua mendukung nasbung untuk ini, kadal kadal silahkan katain Pak BTP, kalo perlu ampe kelen penjarain, gua gak keberatan asal tu tamu di perhelatan rijik masuk kandang semua juga...gak baik buat contoh hari gini. Mau sehormat hormatnya gue sama Pak BTP, gue berpendapat ini bukan hal yang baik. silahkan drun.
profile-picture
ashrose memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di