CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Reisa Broto Asmoro Disuntik Vaksin Sinovac Mewakili Tim Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fffb0e28d94d06aa15ca320/dokter-reisa-broto-asmoro-disuntik-vaksin-sinovac-mewakili-tim-kesehatan

Dokter Reisa Broto Asmoro Disuntik Vaksin Sinovac Mewakili Tim Kesehatan

Quote:


Vaksinnya aman dan bermanfaat,
jadi banyak yang tertarik untuk divaksin.
emoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tiopratico dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Halaman 1 dari 2
Kalo ane mewakili kaskus BP....


Dokter Reisa Broto Asmoro Disuntik Vaksin Sinovac Mewakili Tim Kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajeenaquattro. dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Aku mau donk di vaksin ama dokter Reisa Broto emoticon-Wowcantik
profile-picture
MaryoIrawan memberi reputasi
OTW.

Dokter Reisa Broto Asmoro Disuntik Vaksin Sinovac Mewakili Tim Kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Dokter Reisa Broto Asmoro Disuntik Vaksin Sinovac Mewakili Tim Kesehatan

pasti yang heboh kemaren itu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dust.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Awas diare.. emoticon-Ngakak
Kaskuser BP ngantri divaksin dokter reisa emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 3 lainnya memberi reputasi
anjirrr emoticon-Genit lagi disuntik sambil merem gitu emoticon-Genit
mau lah aku juga nyuntik mba emoticon-Genit
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg kek gini mau di ganti kader pks? emoticon-DP
kader pks buat kadrun aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 37sanchi memberi reputasi
semoga emoticon-fuckcin cinoemoticon-fuck tidak bikin kecantikan dokter reisa memudar..
Diubah oleh zinaitudosa
dokter reisa emoticon-Kiss
zaman beliau ada di dr oz, ane pernah nyari cerita fantasinya ga dapet-dapet
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Spoiler for jangan dibuka:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrunslayer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tukang suntiknya ga cuman gemeteran, tapi juga tegang peIer.
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Ada gitu ya, dokter takut sama jarum suntik.
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduh mba reisa mau sekalian disuntik jarum daging ga?
profile-picture
konodioda memberi reputasi
dokter reisa disuntikemoticon-Wakaka

Yang nyuntik konak tuhemoticon-Selamat
profile-picture
konodioda memberi reputasi
aku mau dong disuntik sama mba cantik...kalau sakit, aku pegang tangannya yaaaemoticon-Wowcantik
Kadrunnn ga mau di vaksin kan 🤣 🤣 🤣
di suntik pake vaksin kentel aroma pandan. .emoticon-Angkat Beer
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga denga vaksin yang diberikan kedepan indonesia bisa terbebas dari korona dan juga seluruh dunia gans. Iingat jaman dulu ada vaksin polio, pada gak ada yang mau, sekarang jadi kewajiban
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di