CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Buka Pre-order Eksklusif di Shopee, Ini Keunggulan dari OPPO Reno5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd7d4b0577a930bf083b4b/buka-pre-order-eksklusif-di-shopee-ini-keunggulan-dari-oppo-reno5

Buka Pre-order Eksklusif di Shopee, Ini Keunggulan dari OPPO Reno5

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
keren juga nih oppo reno 5 nya
jadi kepengen juga
Gw akuin oppo kalo kamera depan cakep banget
Terlalu menipu gak ya kameranya? Hehe
Ane agak gak suka dengan kamera menipu gitu
pengen oppa aja emoticon-Hammer2
Designnya bagus, warnanya cantik, fiturnya oke, bakalan laris kayaknya dengan harga yang worthit
keren juga ni
Ah ane udah Puas pake P40Pro+ capek kalo gonta ganti terus HaPe
Ni HP cocok buat yg suka narsis, abis liat review si david mulus amat efeknya
Dengan harga segitu ya cocok juga nih hp nya gan kalo buat fotografer 👌
Keren buat foto-foto emoticon-2 Jempol
Perasaan 2021 baru 2 minggu
Kameranya ane yakin jahat banget
emoticon-Ngakak

Cocok buat yg bertampang pas pasan
Kualitas bodi gmna
Masih plastik?
Goceng ?
Mi 10 memuaskan
Hape makin ke sini makin seperti jualan kamera daripada jualan hape emoticon-Ngakak
Pengen tukar tambah 😂
Apalah daya HP aku hanya IPhone 12 Pro Max tanpa charger 😭😭
Wahh ini oppo reno bisa kameranya 6 i i gann wkwkw
Akan hadir nih kamera 5 wkwkw
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di