CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Efektivitas Vaksin Sinovac Ternyata Hanya 50,4 Persen, Diejek Presiden Brasil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe9ee9c0cad75fdd47748f/efektivitas-vaksin-sinovac-ternyata-hanya-504-persen-diejek-presiden-brasil

Efektivitas Vaksin Sinovac Ternyata Hanya 50,4 Persen, Diejek Presiden Brasil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ane tunggu fatwa dari yang mulia paduka raja bossman mardigu sontoloyo yang maha benar fatwanya deh... king of conspiracy global elite


emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
profile-picture
converti memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dipersilakan sales vaksin gelut dimari
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
efeknya buat brajil apa? mereka cuman konsumen. mau sinopak mau pfizer mau merck tetep aja mereka beli. sampah ke orang sini juga ternyata. rofl

nama twitter dikasih gelar biar apa?? anying bener bener lawak kg yg pinter kg yg bodoh lawak semua. nonton aja lah badut badut twitter
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia itu kaya raya,kalau vaksin sinovac kurang manjur..ya beli lagi vaksin yang baru..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah, pasang NOD aja.... Biar pas antivirusnya.... emoticon-Ngakak
50,4 persen resikonya gede bgt.. kalo ga mati kena corona, tp mati krn penolakan sel tubuh ke vaksinnya sampai sel tubuh rusak gmn?? Gaswat..
profile-picture
Nibrashilmy2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lhah kan emang presiden Brasil ini dari awal juga udah gak percaya ama Covid-19, ngeremehin, terus akhirnya kena.. emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saat ini ga banyak pilihan.

Mau pake vaksin pfizer atau zeneca, udah kalah backorder sama negara2 tajir yang borong duluan.

Setidaknya sinovac aman dipake walaupun efikasi relatif pas pasan. Seenggaknya peluang bertahan dari corona kedongkrak 50-60%.

Pelajaran yg bisa dipetik dari pageblug ini buat indonesia :
1. Mencegah lebih murah daripada mengobati. Nutup perbatasan, Lockdown kota episentrum, jauh lebih murah daripada biaya 25000 nyawa manusia dan ekonomi yang keseret hancur karena penyakit
2. Investasi di bidang manusia lewat pendidikan lebih penting dari investasi infrastruktur fisik. Terbukti betapa indonesia bergantung dari riset negara lain soal vaksin dan berbiaknya covidiot
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
5 jenis vaksin . Harga 1jtan 500k 200k nah yg buat pejabat yg mn yg buat rakyat jg yg mn .
ane kok mikir ini paksin ga efektif dan ending" copid ini cuma demi menguras apbn alias demi cari keuntungan

ke negara dengan banyak penduduk macam Indonesia India mamarika dll
Di brazil sendiri pemerintahnya ngasih ijin buat orang berkurumun ramai di pantai, sempat jadi sorotan media tp tetep diijinin sama pemerintah. Gimana corona gag naik coba disana, mau divaksin kaya apa kalo perilaku gag dijaga ya sama aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

presiden brasil presiden gelo 11 12 trump

presiden brasil mah presiden gelo persis kelakuan kadrun gelo
Nah loh sekarang malah pemimpin dunia saling sindir.. harusnya mendukung karena yang terdampak seduniaaaaa
Vaksin jadi kaya nasi goreng ya
Mau yg polos , seafood apa nasgor komplit
heleh ngomong padahal angkat kasus di Brasil jauh di atas Indonesia. udah ngapain aja?
Efektivitas Vaksin Sinovac Ternyata Hanya 50,4 Persen, Diejek Presiden Brasil

Sumber

Cebong satu ini aja ga mau di Fucksin apalagi gua emoticon-Takut
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
AYOO saatnya kluarin vaksin andalan masing2, klo sekiranya ada yg lebih efektif ya mesti kluar modal
Presiden brasil terlalu pesimis orangnya.. Apa gak bikin rakyatnya ketar ketir coba.. Namanya jg vaksin darurat yg blm sempurna, ya pasti jauh lah dr ekspektasi banyak orang.. Tp kan setidaknya bisa meminimalisir resiko
Quote:


kalau baca ini koq malah bagus ya?
bolsonaro kok didengerin..
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di