CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff9769af7e93456d6fccda/raffi-ahmad-keluyuran-tanpa-masker-usai-divaksin-publik-keterlaluan

Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan

Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan

Raffi Ahmad sedang menjadi sorotan banyak pihak usai terpilih menjadi salah satu penerima vaksin pertama di Indonesia. Terlebih karena tindakannya yang langsung keluyuran bersama teman-temannya usai menerima vaksin. Raffi Ahmad pun mendapat banyak kritik dari para warganet atas tindakannya itu.

Salah satu akun yang menanggapi tindakan Raffi Ahmad adalah @sherinasinna. Penyanyi sekaligus aktris ternama ini menyampaikan protes atas tindakan Raffi Ahmad keluyuran usai menerima vaksin.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong," tulis Sherina.

Sherina juga mengingatkan Raffi Ahmad terkait tujuan pemerintah memilihnya sebagai salah satu penerima vaksin kloter pertama. Ia berharap Raffi Ahmad bisa konsisten memberikan contoh baik bagi masyarakat. Bukan hanya memberi contoh untuk mau divaksin, tetapi juga memberi contoh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," lanjut Sherina.

"Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina, Kamis (14/1/2021).

Raffi Ahmad Keluyuran Tanpa Masker Usai Divaksin, Publik: Keterlaluan

Sebelumnya, sebuah foto yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang nongkrong dengan istri dan teman-temannya viral di media sosial.  Cuitan Sherina dan juga foto yang viral tersebut lantas dikomentari oleh para warganet.

"Vaksin butuh waktu buat ngebentuk 'prajurit' di dalam tubuh kita, mas. Kalau vaksin covid ini butuh 2x suntikan dalam waktu kurleb 28 hari (cmiiw) sampai antibodi kebentuk dan tubuh jadi kebal sama covidnya. Dan ada faktor lain juga yang bikin vaksin ini berhasil atau gagal," tulis akun @shinta***

"Kalau mas perhatikan, anjuran dari pemerintah itu: Tetap menjalankan 3M setelah vaksin disuntikkan. Rasionalnya yaaa karena yg saya jelaskan di atas," lanjutnya.

"Diaa pikir, dia yang paling hebat," tulis @nandanasution1 pada kolom komentar di cuitan Sherina yang menegur Raffi Ahmad.

Selain warganet tersebut, Ernest Prakasa juga menuliskan sindiran untuk Raffi Ahmad terkait tindakannya yang dinilai kurang bertanggun jawab tersebut.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest Prakasa.

https://www.google.com/amp/s/hits.su...ik-keterlaluan

Raffi Ahmad Ikut Pesta Usai Divaksin, Istana Bereaksi

Presiden Jokowi mengingatkan protokol kesehatan tetap harus dijalankan meski telah divaksin. Raffi Ahmad, salah satu selebritis yang diberi kesempatan vaksin perdana di Istana Kepresidenan, kedapatan ikut pesta usai divaksin.
Keberadaan Raffi di sebuah pesta, Rabu (13/1) kemarin, diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya nampak tak mengenakan masker. Mereka juga nampak tidak menjaga jarak saat berfoto. Foto-foto Raffi Ahmad tanpa menerapkan protokol kesehatan pun viral di media sosial.


Menanggapi hal itu, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku akan menasihati Raffi. "Kami akan nasihati," ujar Heru saat dihubungi, kamis (14/1/2021).

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga terlihat hadir di pesta itu. Ahok awalnya tampak terus memakai masker, namun di suatu sesi bernyanyi, mantan Gubernur DKI itu melepas maskernya.

Secara terpisah, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Siti Nadia Tarmizi meminta kepada Raffi untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) meski sudah divaksin. Seba, vaksinasi tidak cukup menjaga diri dari sebaran virus Corona.

"Iya seharusnya kita tetap menjalankan prokes ya, walau sudah divaksinasi, karena vaksin saja tidak cukup melindungi kita dan saat ini vaksin membutuhkan waktu untuk dapat membuat antibodi ya. Jadi tetap jaga diri kita dengan mematuhi prokes dan menjalankan 3M," katanya.

Diketahui, Raffi Ahmad masuk dalam sesi pertama bersama Presiden Jokowi yang divaksin perdana. Raffi Ahmad ditunjuk sebagai perwakilan kaum milenial.
"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata salah satu jubir vaksinasi COVID-19, dr Reisa Broto Asmoro.


Raffi Ahmad sendiri mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin. "Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi. Terimakasih atas kepercayaannya... Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys!!!" tulis Raffi Ahmad melalui akun instagram resminya, Rabu (13/1).

https://news.detik.com/berita/d-5333214/raffi-ahmad-ikut-pesta-usai-divaksin-istana-bereaksi?tag_from=wp_nhl_13&_ga=2.203911952.1878415898.1610268929-1073065241.1603808320

Pengakuan Raffi Ahmad yang Kepergok Party Usai Divaksinasi COVID-19

Raffi Ahmad pesta usai divaksinasi Corona perdana bersama Presiden Joko Widodo. Video itu jadi ramai, hingga banyak yang menyerang Raffi.
Gara-gara hal itu juga, Raffi Ahmad meminta maaf. Raffi meminta maaf lewat Instagramnya.

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut ikutan pesta adalah keteledoran dirinya. Setelah itu, ia juga mengucap janji untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," ungkapnya.

Tak sedikit yang berkomentar pedas atas apa yang dilakukan Raffi Ahmad. Kendati demikian, ia mengucap terima kasih karena mengingatkan hal tersebut.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutur Raffi.

Sejumlah artis mengunggah video di Instagram Stories yang memperlihatkan sebuah pesta. Di sana ada sosok Raffi Ahmad bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker.

Mereka juga terlihat tak menjaga jarak. Hingga akhirnya, video tersebut viral sebab Raffi Ahmad ditunjuk istana sebagai orang istimewa yang mendapat vaksin perdana.

https://hot.detik.com/celeb/d-5333524/pengakuan-raffi-ahmad-yang-kepergok-party-usai-divaksinasi-covid-19?tag_from=wp_beritautama&_ga=2.72644371.1878415898.1610268929-1073065241.1603808320

TERNYATA INI HANYA SANDIWARA BERTEMA "VAKSIN" emoticon-Leh Uga

PINTAR JUGA AKTING RAFI MENGANJURKAN PROTOKOL 3M

Harusnya

Carilah yang kira2 memang pantas untuk divaksin....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggerross dan 56 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 11
Figur publik malah memberikan contoh yg buruk...

Memang ya dokter tidak kasih tau...setelah vaksin harus ngapain? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kuromonsa dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Bknnya hrs nunggu dlu ya.. abis tu baru battle proven nda pake masker emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rendispartack66 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Uda biasa kehidupan artis, sayang nya dipublikasi aja emoticon-Ngakak (S)

Sherina munaf, anak triawan munaf..
komisaris utama garuda. Legit emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Memilih Raffi Ahmad adalah blunder pemerintah emoticon-Ngakak
kayak gak ada public figur muda lain yang otaknya jalan


- -- - ---
nunggu dr tirta baku hantam sama raffi
emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Kalo dia sampe positif kena ya buyar kampanye nya pemerintahemoticon-Ngakak

Minimal followers nya lah yg berubah pikiran dipaksin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emg hbs vaksin harusnya gmn ? Manfaat vaksin menurut sales vaksin-nya emg apaan ?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lah klo udah dikasi emoticon-fuckcin cinoemoticon-fuck ngapain masi harus jaga protokol kesehatan?? apa gunanya emoticon-fuckcin nya klo gitu.. ibarat udah make kondom masi jg dikeluarin diluar..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Lagian knp raffi ahmd, kyk gak ada opsi lain aja buat perwakilan artisnya
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sudah di vaksin = auto kebal emoticon-Ngakak

tanpa apd pula, goblok emoticon-Ngakak

tapi kalau ini foto lama sebelum pandemi sih gpp emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh LAKIGILAWANITA
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cocod netizen emang kejam,
gitu ya masi banyak yg pengen jadi insta artis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan areszzjay memberi reputasi
Pede amat, merasa ud kebal emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Salah pemerintah sendiri
Napain jg milih artis celelekan kyk gini emoticon-Hammer2
Mending lu pilih artis yg lebih konsisten & ada hubungan dg kesehatan
Ade rai gt misal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Public figure yang mewakili masyarakat kita yang mayoritas blo.... Ah sudahlah

Pemerintahnya jg dodol lagi artis bloon kek gini dijadiin ambassador vaksin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Quote:


lah memang emoticon-fuckcin nya kagak bikin kebal.. klo udah di emoticon-fuckcin masi harus pake apd.. apa bedanya kagak dipaksin toh jg tetep harus make apd jg.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh zinaitudosa
Ah TS berlebihan saja..
Memangnya TS gak pernah keluyuran tanpa masker?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Manusia jenis raffi ini cm dukung dimana banyak duit beredar dia bakal datang paling depan...
Jd inget dulu paling depan dukung om wowo, krn duitnya gede saat itu...emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
makanya jgn pilih org gituan
mending si dedy atau raditya dah
emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo sudah divaksin
kudu makan yg enak dan bergizi
cukup istirahat sambil dengerin musik
gak usah mikirin yang macem2
dengan demikian tubuh bisa bekerja maksimal
membentuk antibodi dan memori guna melawan virus

emoticon-Jempol
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gw yakin yang udah divaksin nanti bakalan makin berkeliaran, yang nolak vaksin selamat "resiko" tertular anda semakin besar. udah tau mental kita susah diatur, belum ada vaksin aja susah banget buat terapin 3M. rata-rata bodo amat semua, sama juga nanti yang udah divaksin, mereka juga bodo amat sama yang gak mau divaksin atau yang nunda buat divaksin karna nungu hasil orang lain dulu.
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah efek vaksin nya cepet juga

Langsung jadi idiot si raffi

emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di