CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pedas! Jokowi Divaksin, Rocky Gerung: Dia Banyak Bikin Sejarah Mengada-ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffebf1aa2d19540bc0abbe5/pedas-jokowi-divaksin-rocky-gerung-dia-banyak-bikin-sejarah-mengada-ada

Pedas! Jokowi Divaksin, Rocky Gerung: Dia Banyak Bikin Sejarah Mengada-ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Cino pinter......buat virus..ujung2nya jual vaksin. .Yg penting cuan dolo....masalah nanti vaksin cina ini efektif..itu urusan lain.......Cuan...cuan...cuan....haiyaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulungrinjani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Akun valid Rocky Gerung nih?
saya sih ikut aja.. yang penting sehat..
masih untung Jokowi respons nya cepat. klo SBY yg jd presiden gw rasa Indonesia masih tahapan debat .
pertama perlu beli vaksin Ato nggak ..abis itu debat lg pilih vaksin jenis apa, pasti d sesuaikan sm anggaran dll

keburu produsen vaksinnya kehabisan pesanan Krn semua negeri beli vaksin. akhirnya Indonesia statusnya msh menunggu vaksin

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mo presiden di vaksin pertama ato terakhir, tetep kaga minat ane utk di vaksin emoticon-Leh Uga
Halah taee lah, bs bacot doang
Punya penis cuman becus dipake buat kencing dan bukan reproduksi

Dan skrg komentari presiden


Hebat emoticon-Big Grin
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Memalukan intelektualitasnya sbg akademisi.. dgn banyak komenannya di media yg berbalut kata intelektual..tp nyatanya ga ada arti tujuannya alias hanya filosofiksi aja....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
monsterpinky dan aldo12 memberi reputasi
semoga vaksinnya gratis dah, jadi smua rakyat yang masuk kategori bisa di suntik vaksin dan kita kembali normal seperti sedia kala emoticon-Big Grin

sehat terus pak presiden & kita smua emoticon-Malu (S)
Trit tentang Rijik & Efpeinya dah habis bre?
lho..ini serius akun om Rocky ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iri bilang Bos
emoticon-Cool
Cari panggung teros
Wkwk si gerung masih laku ya? 😁
manuk kok cuma buat kencing
ngelawak aja
setelah d teliti KASKUS ini kerajaan cebong semua....beritanya musuh2 para kampreto..kalau ga berita ulama lawan politik ...wkwkwkwkwkkw ..awak pikir beritanya netral isinya cebong semua rupanya hahhahahahahahaha....
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Bingung ama lo rung. Maunya apa sih.gk dikerjain salah dikerjain salah berlarut2 salah dicepetin salah.. lo lebih ngadrun drpd onta arab drun
Enak ya jadi pengamat politik
Jadi kapan si gerung ini mau disuntik vaksin???bersediakah???
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di