CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff2b6e7e3a72577f2f8590/benarkah-ukuran-mrp-bisa-beri-kepuasan-di-ranjang-ini-beberapa-mitosnya

Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya

Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya

SuaraSurakarta.id - Urusan bercinta rupaya tidak hanya mengandalkan rasa sayang. Ada beberapa orang yang juga memperhatikan hingga ukuran penis untuk mendapatkan kepuasan di ranjang.

Seberapa penting ukuran penis seorang pria saat melakukan hubungan intim? Apakah kepuasan seksual sangat bergantung pada ukuran alat kelamin?

Stereotip yang berkembang di masyarakat terkadang bisa menutupi fakta kesehatan seksual sebenarnya. Jika banyak orang percaya, stereotip tersebut tentu dapat berdampak buruk.

Pada laki-laki, misalnya. Banyak dari mereka mengira ukuran penis memengaruhi seberapa baik performa di ranjang, atau ejakulasi dini tak dapat disembuhkan. Nyatanya, kedua hal itu adalah pernyataan yang tidak benar.

Selain kedua hal itu, berikut beberapa mitos lain tentang kesehatan seksual pria, melansir laman Insider:

1. Mitos: ukuran penis memengaruhi kepuasan seksual

Ahli urologi di Orlando, Florida, Jamin Brahmbhatt, mengatakan bahwa panjang dan tebal penis seseorang bukanlah penentu seberapa puas secara seksual mereka dan pasangannya.

"Kebanyakan pria baik-baik saja dalam hal ukuran dan ketebalan. Namun saat mereka membandingkan diri sendiri dengan film dewasa, mereka mungkin mulai merasa tidak aman," kata Brahmbhatt.

Brahmbhatt mengingatkan bahwa selama pria itu sehat, seharusnya tidak akan mengurangi tingkat kepuasan seksual cuma karena ukuran organ intim.

2. Mitos: testis biru bisa mematikan

Memang menakutkan melihat testis membiru, merasakan sakit, dan ketidaknyamanan pada bagian itu.

Namun, kondisi yang dapat menjadi indikasi hipertensi epididimis tak mengancam jiwa atau berisiko mengalami kerusakan permanen.

"Hipertensi epididimis terjadi saat seseorang mempunyai kelebihan darah di testis akibat gelombang ereksi yang tidak diikuti ejakulasi," tutur Brahmbatt.

Biasanya, saat seorang pria terangsang, darah mengalir ke penis dan testikel, dan menyebabkan ereksi. Jika pria mengalami ejakulasi, darah kembali ke tingkat normal. Namun kalau tidak, testis dapat membiru.

3. Mitos: pria tidak pernah berpura-pura orgasme

Saat pria mencapai klimaks, tandanya adalah ejakulasi. Tapi bukan berarti pria tidak bisa berpura-pura orgasme.

"Pria dapat memalsukan apa yang tampak dan suara orgasme. Satu-satunya masalah adalah mungkin tak terlihat ejakulasi. Saat itu mereka mungkin akan menyalahkan obat atau masalah medis," ujar Brahmbatt.

4. Mitos: pria harus berejakulasi agar puas atau mengalami kenikmatan seksual

Menurut Brahmbatt, kebutuhan untuk berejakulasi ketika berhubungan seks tergantung pada preferensi pribadi.

"Saya pernah bertemu pria yang puas tanpa mempunyai tanda klasik dari seks, yaitu ejakulasi," kata dia.

https://surakarta.suara.com/read/202...ef=home_list_2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya

khilap lek emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan smersh64 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Benarkah Ukuran Mr.P Bisa Beri Kepuasan di Ranjang? Ini Beberapa Mitosnya
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
Bukan ukuran penis yang bikin cewe puas, tapi seberapa ganteng diri loe......

Kalo u jelek, mau penis jumbo juga susah laku
Kebalikan nya, kalo u ganteng kayak boyband, sekecil apapun tetep banyak yang mau
Skill di ranjang lebih diutamakan. Buat apa gede2 kalo cepet keluar.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh ikkeh2kimochi
Ukuran itu tetep penting, tp ada rangenya...

Mungkin ini perlu survey ke pelaku sex yg banyak berganti2 cowo. Kl cm omomgan ini itu mah meh aja...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ada mitos jg dulu beredar wkt jaman ane SD, kalo ga sunat ntar ga bisa punya anak emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
No 4...kentang bgitu dah puas ya ? emoticon-Bingung
Begitu rupanya emoticon-Cool
Diubah oleh servesiwi
Lah kintil gw mini gini aja bini dah kejeng2..gede bgt kerasanya katanya..kadang sakit jg..
Tp mnurut gw ngaruh jg dgn ukuran badan dan meki nya masing2 cewe sih.. Kalau bule kan cewenya jg gede2 ya wajar lah kalau harus dientid pake palkon gede..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan nowbitool memberi reputasi
Diameter atau panjang?

Klo kepanjangan juga kasian perempuan, kena tusuk mulut rahim katanya sakit...

Yg disarankan itu yg besar diameter...

Klo cuman panjangin tanpa operasi bisa, cuman klo gedein diameter hasil instan yah operasi. Klo kayak jelqing gitu hasil penelitiannya belum ada...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Yg penting gesit dan lincah brayemoticon-Belgia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
biar kinthil ente 11-13 cm, yang penting keras, kalo bisa, dibikin super keras cuk.. ga perlu dibikin lebih panjang atau tebel lagi, cukup lebih keras aja

kalo masi ga ngatasi, berdayakan jari ente

masak kalah ama Uduy sang kobel master

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tergantung ceweknya juga
Durasi lebih penting dari pada ukuran wkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ukuran sih menurut ane standar aja cukup 11-13 cm, yg penting durasi ereksi dan skil bermain, bagaimana cara memperlakukan pasangan, membuat nyaman itu yg penting.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Size cew asia sdh disesuaikan gan, max 13cm lah pas bgt itu, ane 18cm malah nyiksa gak enak gak bisa mentok, kadang klo terlalu semangat lupa ngukur cew nyengir² sambil dorong² badan ane, kasian gan, kadang jd drop jd nya, beda sm size cew2 eropa, 20cm msh senyum² emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Sinkhole memberi reputasi
menurut dokter ukuran penis orang indonesia 12cm sampe 13cm gan, udah di buat dari keturunan leluhur kita
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di