CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komisi IX: Tak Ada Perwakilan DPR Divaksinasi Perdana, Kalah Sama Raffi Ahmad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fff3aef4601cf7e94446773/komisi-ix-tak-ada-perwakilan-dpr-divaksinasi-perdana-kalah-sama-raffi-ahmad

Komisi IX: Tak Ada Perwakilan DPR Divaksinasi Perdana, Kalah Sama Raffi Ahmad

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
drama DPR
dengan koneksi yang ada masa sampai ga kebagian
gw curiga malah emang sengaja ngalah karena takut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wakil rakyat harus nya kan mewakili rakyat yg tidak pernah merasa di wakili
Dan harus nya kan bisa jadi contoh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
raffi itu sudah perwakilan rakyat netizen hasil sidang paripurna di IG.
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan extreme78 memberi reputasi
kata gus dur dpr itu seperti anak TK

anak TK takut disuntik
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Palingan DPR sdh ditawarin tapi gak bergeming, gak ada kabar. Tp begitu ada Rafi ahmad, dan momennya jadi seru, baru deh ngiri, nyesel dan nyinyir.

Lebih berguna rafi ahmad dari pada DPR. Gara2 rafi ahmad mau divaksin pertama, dia jd nambah kedongkrak lho.. krn orang jd melihat kyk sosok pahlawan, krn rela menyediakan dirinya divaksin terlebih dahulu sebelum vaksin ke orang bnyk. Yg notabene adalah vaksin baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berarti situ kalah penting sama raffi ahmad.

Tapi gw setuju sih mending vaksin artis daripada DPR, vaksin artis otomatis akan membawa publikasi, si artis juga akan update di medsosnya entah ig, tiktok, fb atau channel youtubenya dan menginfluence orang agar tdk takut divaksin

Lah DPR? Ga ada gunanya... Mending vaksin terakhir aja mereka dan jgn kasih gratis ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nama Ninik aja baru denger.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dhewan...mati aja sana emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dor aja palanya kalo ga pada mau
kalo cuma bayar 5 juta doang mah kecil, mereka kalo garong anggaran mainannya miliaran emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
karena raffi ahmad buat konten juga emoticon-Wow
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lah itu anggota komisi IX ada yg nolak kemaren
ntar malah ribut di internal lo
emoticon-Nohope
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Maunya resesi kali ya. Biar gaada kerjanya ngumpulin duit hasil kampanye emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
yaelah,,, kaya bocah amat sih saing2an,,

rafi amad juga kaga protes, klo anggota hewan itu yang duduk di singgasana dpr,, bukan nya dia.

padahal at least si rafi amad lebih punya otak drpd anggota hewan,,,
profile-picture
profile-picture
reid2 dan extreme78 memberi reputasi
Lah dpr aja kerjanya apaan sih ? Nyinyir kayak FZ ????
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Raffi di vaksin gunanya biar bisa endorse ke followernya

Anggota DPR divaksin duluan gunanya apa? Ngabisin duit ama stok vaksin doang. Kerja nol
profile-picture
profile-picture
reid2 dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
DPR ngga guna..
Giliran nagita boleh dunk gw aja yg suntik pake jarum gw...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangankan mencoba mewakili..
Mencoba membantu rakyat saat pandemi juga nyaris tak ada..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
kemarin bukannya ada yg bilang ga mau? coba tanyain orangnya deh. belum ditawarin udah bilang ga mau. giliran ga dikasih eh malah protes.... walau beda orangnya, tetep orang ngeliatnya satu kata "anggota DPR". emoticon-Hammer2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di