dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Baru dapat Vaksin, Raffi Ahmad langsung Keluyuran jadi trending di Twitter

153

Selamat Datang di Threadku
Kemarin nih gan, Sudah dimulai pemberian vaksin kepada orang-orang buat covid 19. Tentu saja kita cukup legah karena sudah ada yang mendapat vaksinnya, dan yang pertama kali mendapat vaksin adalah Bapak Presiden Jokowi yang terhormat tentunya. Apa lagi yang membuat pemberian vaksin ini istimewa? tentu saja penerimanya yaitu Raffi Ahmad. Seorang Mega Bintang Indonesia yang diharapkan memberi contoh yang baik tentunya.

Tapi sayang beribu sayang, sebuah postingan yang tidak mengenakkan malah datang dari story IG yang memperlihatkan Raffi dan Nagita lagi ngumpul bareng kawan-kawan, entah apa alasannya, mari berhenti berspekulasi.

Spoiler for twtter 1:


Tidak berhenti di situ, ia juga mendapat kritik dari Sherina dan juga Ernest, yang alhasil membuat ramai Twitter.

Spoiler for Twitter:


Tentu beberapa pihak sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Raffi, mengingat seharusnya ia menjadi role model dalam melawan covid 19 ini. Karena sudah banyak pernyataan dari Dokter kalau vaksin itu tidak langsung menghentikan penyebaran wabah dan langsung bikin, dan juga ia butuh waktu untuk mendapatkan efek positifnya. Selain dari hal itu hanya karena sudah divaksin bukan berarti protokol covid 19 gak jalan yah, 3M masih wajib dijalankan yaitu: Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Eh tapi kan dia swab test terus, jadi gak apa-apa dong. meh, hanya karena seseorang negatif bukan berarti dia gak membawa virusnya gan, kadang di test sekarang hasilnya negatif, pas hari ke lima dia positif. adanya 3M sangat penting, terlebih lagi biar gak terinfeksi nih virus.

Penutup
Ane harap sih ini cuma kesalahpahaman aias offside aja si raffi aja soalnya bisa berabe kalau orang habis vaksin malah ikut-ikutan kayak raffi nongkrong di kafe. yah TS sih gak bisa bicara banyak, toh kadang ts bermasalah juga dengan 3M. Komen-komen di twitter juga rada nyelekit sarkasnya. Pendapat agan gimana?
emoticon-Sundul
Thank you sudah menyimak


Diubah oleh dirawan09 13-01-2021 23:31
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
425
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan