CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffee78b2637721831053ae7/akhirnya-agesti-memaafkan-ibu-kandungnya

Akhirnya Agesti Memaafkan Ibu Kandungnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Udud dulu bree...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Pernah melihat pengalaman serupa di lingkaran dekat ane...

Sometimes people too early to judge this case... Ane yakin si cewe ini ada gangguan jiwa either Bipolar ato BPD...

Secara logika n akal sehat, ga ada yg akan mengambil langkah ini (laporin ibu kandungnya), kecuali secara psikis/jiwanya sakit...

This exactly happened in one of my closest friend... Endingnya nyokapnya walaupun dituntut bbrpa kali ya sante aja... Krna dia tahu anaknya lagi kumat...
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
{thread_title}

Damai itu indahemoticon-Peluk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Nah gitu dong, masa ibu sama anak ga rukun... surga di bawah telapak kaki ibu loh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Ciyee si Ibunya bisa cari Suami Baru dengan Damai nih..
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan wolfzmus memberi reputasi
Tidak jadi sampai titik keadilan itu gan? emoticon-Big Grin Ya bagus saja sudah selesai dan memaafkan kemudian tidak lagi bertengkar. Selanjutnya si anak tersebut sebaiknya berhenti kuliah saja dan kemudian di rumah membantu ibunya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trus kemaren ngotot ttp lapor ngapain.. cma pengen viral emoticon-Hammer2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaah dramanya the end donk emoticon-Frown
Padahal seru di tonton gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indahnya saling memaafkan emoticon-Peluk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resiko jd ibu terlalu muda ya gini..selalu berbenturan pendapat dengan anaknya yg jg mulai tumbuh dewasa...kl pemikirannya sama sih ga masalah...kl lebih seringnya pemikirannya kontra dgn sang anak....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan aghora memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memaafkan boleh melupakan jangan ya ukhti emoticon-Maaf Agan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada kalanya seorang ibu bukan lagi seorang ibu, melainkan hanya sekedar melahirkan. Org tua juga harus bertanggungjawab dan berkasih sayang kepada anak, agar anak berbakti kepada org tua. Jadi lah seorang ibu, ibu yang sebenarnya ibu, bukan hanya sekedar melahirkan. Anak tidak meminta dilahirkan dan tidak bisa memilih siapa ibunya. Tapi bila anda menjadi ibu, jadi lah ibu yg bertanggungjawab, berkasih sayang dan terhormat.
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Rainbow555 memberi reputasi
Diubah oleh algojo.cinta
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau ortunya koruptor, penjahat kelas residivis dll itu gak mempengaruhi bakti seorang anak.
Masalah hukuman (misalnya melakukan tindak pidana) itu urusan aparat hukum.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hemm, ane pesimis hubungan keduanya bakal membaik setelah drama ini.. mungkin cuma sementara aja.. tapi ngga tahu kenapa, ane dukung si agesti.. hehe..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alhamdulillah. akhirnya damai juga.

Tapi yg jadi masalah ini delik pidana lho. karena pasalnya adalah penganiayaan. Jadi laporan/aduan tidak bisa di cabut. Sudah ada visum nya lagi.

Yang pasti, karena pihak yg bertikai sudah berdamai, akan menjadi pertimbangan juga bagi hakim untuk mengurangi hukuman.

Mungkin buat pelajaran ibu nya kali ya.....
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikatan ibu dan anak agaknya bs dikacaukan hanya krn menyingkapi perbedaan cara pandang permasalahan ortunya..solusinya emang hrs duduk bersama dgn saling mendengarkan maksud masing-masing...emoticon-Traveller
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saling memaafkan itu memang bikin plong ....dan lebih indah.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Alhamdulillah akhirnya berdamai, semoga jadi pelajaran mereka berdua.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Nggak tahu Aku bukan ahli perwajahan
Quote:

Iya nggak baik juga ribut mulu
Quote:

Apalagi kalau pake payung ya Gan tambah adem
Quote:

Hihihi
Quote:


Oh gitu ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Wkwkwk
Quote:

Kok gitu ya
Quote:

Bener tuh
Quote:

Iya dong
Quote:


Wkwkwk kok gitu
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di