CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 351 dari 422
Huhh ...
Entah akan dilihat seperti apa aku ini dimatanya ya.

Bener bener capek dengan drama drama ini dan itu.
Aku tuh males kalau ada ribut sana sini, hidup ini udah berat kenapa harus di perberat lagi? di persulit lagi?

Udahlah males ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SemutLincah dan 6 lainnya memberi reputasi
Elu anak baik Dimata gw. Dah gitu aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan 2 lainnya memberi reputasi
Pacaran sama sahabat yang koplak begini nih jadinya
Ngakak gak ada jaim-jaimnya, ngetawain aib masing-masing wkwk
Tetap sama seperti sebelum pacaran, bedanya cuma lebih nunjukin rasa sayangnya masing-masing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 2 lainnya memberi reputasi
Bnar2 bahaya lagu yg bkin org jdi cepat depresi emoticon-Takut
'Even if someone like me just disappeared, hundreds of millions of people wouldn't notice'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 2 lainnya memberi reputasi
Dy dah jam segini tp masih ada aja yg masak
Mana baunya semerbakemoticon-Mad

Pengen ikut makan jadinya.emoticon-Frown
Tp terus keinget resolusi tahun ini. Harus kurus pokoknya.
Soalnya biar muat buat makan nasi padang yg banyakemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan archaengela memberi reputasi
Bismillah.
Dan Alhamdulillah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 2 lainnya memberi reputasi
Pagi2 emoticon-Matahari


Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 2 lainnya memberi reputasi
Selamat pagi selamat bekerja
Semesta memberkati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SemutLincah dan 2 lainnya memberi reputasi
Spoiler for Mintalah padaku seperti anak-anak. Aku lebih mudah menurutinya. Tapi, anak-anak suka ndusel, aku ndusel ke siapa? :
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh pinkest
Nomer simpati Ane di hp sony xperia z3 tewas
Gak sampe di 2021 masa berlakunya
Huh emoticon-Berduka (S)
Kenapa orangnya gak sekalian ikut tewas juga sih, cape begini hidup sebatang kara emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 2 lainnya memberi reputasi


Lagu yang pernah gw nyanyikan buat seseorang.
Ingat pesan gw kalau lu gak bahagia tenang nomor gw masih yang lama emoticon-Hammer2

Ngehalu cem org gblk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 2 lainnya memberi reputasi
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 3 lainnya memberi reputasi
Dear diary semoga Hari ini Si @androidiot dianal lagi oleh pegawai KFC emoticon-Smilie
gara gara liat podcast mojok jadi penasaran sama podcast ngaji filsafat di yutub. iseng mulai dengerin dari filsafat cintanya rumi, terus lanjut ke nietzsche dan seni islamnya iqbal. gak pernah nyesel ngeluangin waktu 2 jam buat dengerin tiap serinya.

pembawaannya ringan pula, gak yang mikir banget. gak yang sufistik kebablasan juga. jarang jarang kajian masjid bahas filsafat beginian dan masjidnya ternyata di sleman. enih baru namanya hidden gem 👊😎
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 3 lainnya memberi reputasi
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

baca buku terakhir sigmund freud pas bagian ini mindblown juga emoticon-flower
bagaimanapun juga anak akan semakin dewasa semakin mirip ibunya.
nah kalo ibunya lonte... apakah binalnya itu diturunkan ke anak? karena sifat itu dominan turun dari ibu/gen pembawa. makanya ada pepatah bilang, jangan nikahin cewek yg ibunya kawin cerai emoticon-flower

btw ini buku judul moshes and monoteism
bacaan papa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
Cak mano pulo ni :emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
emineminna dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Aduh padahal gak mau keluar rumah, dipaksa keluar
Ane lagi ranked mode terpaksa left emoticon-Frown
Spoiler for :


Anjiremoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
emineminna dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
Ah, udah tau yang itumah..
Di jalan juga tadi sempet mikir kok.
Lakuin aja dengan serius, nti juga tau sendiri.


Fighting, hwihh🤩
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear Diary,

SEmoga si @ngga.bisa ditempeleng sampe terguling2 oleh mertuanya, karena tytyd nya micro dan berlumut emoticon-Ngakak (S)

berasa kosong~

pengen tidur terus
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 351 dari 422


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di