CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Soal Sriwijaya Air Jatuh, Prof Yusuf Semprot AHY: Kau Bodoh Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe7be628c99159d76121d1/panas-soal-sriwijaya-air-jatuh-prof-yusuf-semprot-ahy-kau-bodoh-sekali

Panas! Soal Sriwijaya Air Jatuh, Prof Yusuf Semprot AHY: Kau Bodoh Sekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Prof geblek
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di tengah musibah, masih ada yang ribut emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg satu pinter giring opini d blik ekspresi bela sungkawa (sprti bapak prihatin), eh yg satu ngegas frontal khas orang sumut. Mengaduk aduk perasaan netizen yg pro dan kontra
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ada benernya jg sih, investigasi blm kelar udh main salah2an. Kena damprat dah, cocok baku hantam eakakakakak...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anjiirr bodoh turunan emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Namanya musibah ga ada yg tau, kalo sudah takdir ya mau gimana lagi, kita sebagai manusia yang cerdas harus bisa menanggapi hal ini lebih kondusif tak harus saling menyalahkan. Ambil hikmahnya dari tragedi ini, bukan cuma sekali tragedi nahas ini terjadi. Semoga masalah ini cepat usai dan mari kita doakan untuk para korban yang meninggal semoga khusnul khotimah Amin.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Galak bgt si prof nya.. Hehehe.. Kira² bakal ada klarifikasi kaga yaa..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mending ngurus kedelai pak sayag ilmu pertanian nya buat ngurus bginian
bangshad bodoh turunanemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nih orang siapa?? Dan profesor di bidang apa??? Jangan² PROFESOR SEMACAM TAMIM PARDEDE... emoticon-Cape deeehh


Ngaku PROFESOR kok ngomongnya gk bisa di jaga..??? emoticon-Cape deeehh


Kalau saya jadi MAS AHY... udah saya jerat dg UUITE emoticon-Cape deeehh
profile-picture
Nibrashilmy2 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Itu profesor atau aquaprof?
Elastis banget jarinya, segampang itu ngatain orang bodoh keturunan lagi emoticon-Leh Uga

Paling umum & bagus menurut gw setelah mengucapkan bela sungkawa, setelah itu doa (bukan saran lho ya) agar tidak terulang
Gw yakin menhub jg sadar tanpa doi ksh saran

AHY udah bagus awalnya, cm kurang apik aja kalimat akhirnya. Bikin cebi terpelatuk emoticon-Ngakak

Gw saranin di twit selanjutnya kalau AHY berbelasungkawa lagi, di akhir kalimatnya pakai kata "Saya Prihatin" aja, biar gak di katain lagi 😁
profile-picture
Nibrashilmy2 memberi reputasi
Profesor kok gitu
Prof nya blm dpt jatah istri kali...gituan aja sampe koar2 emoticon-Wkwkwk
Bencana ini menjadi peringatan bagi pemerintah dan kita semua untuk terus tingkatkan standar keselamatan transportasi di Indonesia. - Agus Harimurti Yudhoyono

serius gue mo tanya. dalam kasus ini standar keselamatan, point mana yang masih kurang ?

soalnya ada seleb yang bilang penumpang pada pake hape jadi penyebabnya
Quote:


Profesor dari Wakanda nih... Muncungnya ga ada banderol
"Bencana ini menjadi peringatan bagi pemerintah dan kita semua untuk terus tingkatkan standar keselamatan transportasi di Indonesia. - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),"

Mungkin konotasinya jadi menimbulkan semacam tekanan bagi kabinet yang sekarang ini dan pihak terkait termasuk maskapai penerbangan dll.ada semacam rasa tidak sabar tersembunyi pula untuk bergegas naik.kata kata berwibawa cerminan didikan keluarga ningrat.namun momen dan skalanya berasa kurang pas.bisa menyulitkan diri sebab seperti kata sang profesor terkait government error seolah menikam dalam lipatan.barangkali analoginya demikian
Bagus!
Sbnarnya kta2nya tdak mnylahkan atau memojokkan.cma smga kdpan pnrbangan dinegara kita mnjdi lbih baik.dan g prlu dirbutkan.ksihan kluarga korban.mnding brsma2 kita doakan smga cpet slsai dan kluarga yg ditnggalkan dbri ktbahan.
Anak bekas presiden cuyy.. gabisa diapa2in
Setelah baca bolak balik, gak ada yg salah menurut gw twit nya AHY, wajar menghimbau kita semua, termasuk pemerintah lewat kemenhub.
Prof kok baperan gtu, kata2 nya pun mencerminkan isi otak dan gelar gak sesuai.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di