CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panas! Soal Sriwijaya Air Jatuh, Prof Yusuf Semprot AHY: Kau Bodoh Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe7be628c99159d76121d1/panas-soal-sriwijaya-air-jatuh-prof-yusuf-semprot-ahy-kau-bodoh-sekali

Panas! Soal Sriwijaya Air Jatuh, Prof Yusuf Semprot AHY: Kau Bodoh Sekali

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
AHY sebagai kritikus sah sah aja ngomong, dan logis kali ini, gw tegaskan "kali ini" lho ya... negara harus turut andil menyelamatkan seluruh anak bangsa. sedangkan beliau sang profesor ketika bicara kasar, gelar profesor nya seperti tidak berarti. ngga punya ilmu padi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan macsaputra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tatanan indonesia mulai terombamg ambing kalian sungguh terlalu...
Ini karena kalian tidak mendengarkan petinggi sunda empire!!!!!!emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan reynal88 memberi reputasi
Ucapan berduka citanya kenapa harus disangkutin ke politik juga emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bentar lagi juga juru bicaranya PD angkat bicara, nggak terima
bentar lagi juga ayahandanya angkat bicara,
bentar lagi keluarga besarnya juga pada ikut-ikutan protes.. kita lihat aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh profesor Senuk ahli begal ruko, barisan sakit ati apa gimana nih pak? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yee emang di politisir aje ini kejadian, agak jahat sih, kalo emang tulus berduka gak usah bawa2 pemerintah. itu perusahaan pasti udah jalanin SOP yg bener.

terima aja lah lo dikatain goblok sama prof. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kecuali lo sama2 profesor AHY! emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Presiden kedua yg menghasilkan kader kader korup di indo selain cendana. Fix no debat emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ahy dulu pilot kalo ga salah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Duh apaan lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Woi dia itu Mayor woi emoticon-Mad
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Objectif ane liat gak ad yg salah sama kata2nya AHY, CMIIW
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg komen juga beruntung punya gelar lebih, coba kalau rakyat jelata habis diperkarakan itu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalimat ahy yang menyalahkan goverment mana ya? Professoe kok kek kontoI ya bicaranya emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Cendol donk gan memberi reputasi
emang prof ini pinter ya....kok saya ga pernah denger namanya ya, br kali ini dengernya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tunggu episode selanjutnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Biar bisa playing victim kah buat naikin popularitas?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kasar banget sih omongannya emoticon-EEK!
Ga kebayang gimana murid2nya klo pas diajar apa dimaki2 jg dikelas emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
emg siapa tuh prof itu....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini siapa yg gblk sih sebenernya? Dari kalimatnya ga ada yg nyalahin pemerintah kayanya emoticon-Bingung

Patut ditunggu kelanjutannya nih, singa sosmed kaya gini biasanya udh kebaca endingnya emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
haduh pak prof mending riset bikin paper tentang pertanian dkk
knp scholar2 indo suka ikut campur ke ranah yang bukan spesialisasinya
trus juga banyak kan juga org indo yg misqualification

btw ni prof agamanya apa kok ada nama yusuf ama leonard wkwkwk
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh thesadistperson
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di