CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Perkosa Pramugari Cantik di Kamar Hotel Hingga Tewas, Tersangka: Saya Gay !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff85f1509b5ca428949be53/bantah-perkosa-pramugari-cantik-di-kamar-hotel-hingga-tewas-tersangka-saya-gay

Bantah Perkosa Pramugari Cantik di Kamar Hotel Hingga Tewas, Tersangka: Saya Gay !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Pembuktian ny harusnya tidaks susah, tinggal lihat ada bekas pemerkosaan atau tidak. Tunggu hasil otopsi biar jelas
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri banget sih, cewek sendirian pesta bareng 11 cowok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Demi terbebas dari ancaman jeruji besi para cowo2 itu rela nyamar jadi Maho.. Anjiir!!emoticon-Hammer (S)
kill all fags emoticon-Cool
cewe pinoy itu klo di dunia perhotelan, kapal, pesawat kbanyakan lesbong, makannye dia ga ada kesan risih klo satu kamar sama cowo2 apelagi klo tuh cwo beneran gayemoticon-Betty
Wah bisa dicoba, perkosa orng trus pas keciduk bilang aja gay
agamanya apa ? emoticon-Betty
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Coba diancam pke potong tytyd...pasti ngaku.
emoticon-Ngakak
Bantah Perkosa Pramugari Cantik di Kamar Hotel Hingga Tewas, Tersangka: Saya Gay !
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kalau gay gak bisa nyelup ke cewek yah? Selama masih ada tuh batang ya bakalan bisa nyelup cewek lah walaupun udah suka kenalpot,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Detektif conan harus beraksi ni
Quote:


Satu2 nya jalan disuruh n.g.e.w.e sesama laki bray, kalo ga mau berarti gay nya cuma boongan wakakaka 😂
Diubah oleh donex.donkeng
Pramugari gajinya gede2 ye, pada hedon idupnye....
wkwkwk
11 laki 1 wanita....
wanitanya tewas.
well....11 orang itu...beneran laki gak ya wkwkwkw
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di