CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter yang Menyuntik Jokowi adalah Habib Marga Al-Jufri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffea679337f93296467d23e/dokter-yang-menyuntik-jokowi-adalah-habib-marga-al-jufri

Dokter yang Menyuntik Jokowi adalah Habib Marga Al-Jufri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
anjing mengonggong kafilah berlalu..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bontakkun memberi reputasi
Gw kira dari jamaat GKI ternyata dr mayo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bener2 dah strateginya wiwi ini, alus tapi menampol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Cebong mendadak percaya sama habib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Pinter nih Pakde emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bontakkun memberi reputasi
berita sekarang cenderung tendensius dan tidak punya empati dalam memberikan konten. sebagian orang mungkin berpikir egp, sebagian lagi bodo amat.. kesimpulannya berita sekarng ga punya karakter ilmiah
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Percumah kalo ndak sealiran mah...wkwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tafi fenganut baliho efpeik tetaf jah tida fercaya
hati-hati vaksin di semua daerah harus dijaga TNI polri bersenjata lengkap, rawan di afa afa in sama bsh ex penganut acengan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapa lagi yang mau nyinyir soal beliau harus divaksin pertama kali ?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
nyuntik RI1 gemeter dong gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
kira2 kalo yang nyuntik kalangan dobel mino apa yang bakal di beritain?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg ono beneran ga
emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
habib falsu itu
yg asli nyuntikin kencing onta

emoticon-Wkwkwk

kadrun logic emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Nasbungtod auto kicep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Nah ini yang asli.
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan kakekane.cell memberi reputasi
Ngehehehe....akhirnya ada sumbangsihnya juga yg namanya habib di negara ini. Salut!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Asw sampe dokter yg nyuntik pun digoreng jadi berita
Penting banget apa ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya syukurlah, semoga tidak dibumbui teori konspirasi oleh member partai hoax
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Kadrun bakal kejang gak nih? emoticon-Matabelo
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
walaupun tadi bergetar pas nyuntik, tapi ane salut ama pak dokter karena udah berani mengemban tugas negara hahaha emoticon-Toast

btw, pak Jokowi lumayan demen main simbolisasi yang gak tersirat gitu... mungkin pemilihan dokter ini juga ada maknanya hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
bontakkun memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di