CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIRAL di Indonesia, Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara Karena Pelecehan Seksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd299682d49552bf208d84/viral-di-indonesia-harun-yahya-dihukum-1000-tahun-penjara-karena-pelecehan-seksual

VIRAL di Indonesia, Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara Karena Pelecehan Seksual

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Miris gan, jujur vcd Harun Yahya jadi tontonan wajib guru-guru sains gw dulu waktu jaman SMP (dipaksa nonton bareng2 terus suruh bikin rangkuman gitu)
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung cuma buku nya yang masuk Indonesia
untung cuma ajaran sesatnya yang masuk Indonesia
untung nggak pernah datang ke indonesia untu berdakwah
Gokil sih ini. Kenapa ya seumur hidup gitu ya kenaoa harus spesifik 1000 tahun
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bwahahahahaha ngacengan
emoticon-Wakaka
Seumur hidup nih.
Klo ada agan yg keukeuh bilang kakek buyutnya adalah monyet

ya sudah lah...
Dulu sih sempat booming, tp menurutku sih biasa aja vcd nya.

Kebanyakan orang memang dasarnya nggak kritis, jadi mudah utk mengagungkan agungkan vcd nya.
Idola kadrun .... Ujung2nya tetap terganjal urusan selangkangan emoticon-Ngakak (S)
Lama juga ya hukumannya sampe sisa bertahun-tahun gitu
smpe ada budak seksny jg, libidonya termasuk gede brarti, lg pengen tgl gasken
Ohhh ini pernah liat di Vice
Waah 1000 tahun lebih emoticon-Matabelo
Emang masi hidup 100thun hehehehe
bused itu komuk cewe2nya ngeri2 banget
Kena lagi emoticon-Wakaka
Hukumannya mantep banget ntuh gan 😁, 1.000 tahun dipenjara mau ngapain aja ntuh 😅
emang sih di indonesia buku2nya dan perkataannya lumayan terkenal gan
wkwkwk,,
emang begitu keluar dr ajaran agama langsung jd gila begitu..
makanya jangan aneh2
Sus!!!!
apa cuma ane aja yang ga tau siapa dia ?
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di