CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Izinkan Kapasitas Pesawat Terisi 100 Persen, Ini Penjelasan Kemenhub
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffcfbd7c0cad739444255cf/izinkan-kapasitas-pesawat-terisi-100-persen-ini-penjelasan-kemenhub

Izinkan Kapasitas Pesawat Terisi 100 Persen, Ini Penjelasan Kemenhub

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
di pesawatnya sih aman karena HEPA filter
PSBB ketat.
Mungkin karena orang yang mau naik pesawat itu sudah melalui tes SWAB terlebih dahulu sehingga dipastikan mereka terbebas dari covid. Namun di masa pandemi ini sebaiknya memang kapasitas penumpang bisa dibatasi.
Ttp serem sih, di pesawat dempet2an kalo mau turun pramugarinya ngingetin untuk 3M, jaga jaraknya dmn
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini mengerikan aje sih hmmmm..
Hasil lobi2an singa merah aja ini mah, ah elah ..
Kenapa kebijakannya gini sih emoticon-Matabelo
Bus juga bre, makin serem malah
Kereta api ama busway kek nya belom boleh 100% deh gan penumpang nya
ya ini emang mungkin kontroversial gan, tapi ya kita gatau di belakangnya, karena ya kan tesnya mungkin ketat juga kalau mau naik
Udah lewat 2 minggu dari timeline RI 1.. gimana nih tanggapan LORD??
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di