CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus COVID-19 Terus Naik Tinggi, Warga Malah Kunjungi Waterboom Lippo Cikarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc6382f0bdb22f2a7ea91e/kasus-covid-19-terus-naik-tinggi-warga-malah-kunjungi-waterboom-lippo-cikarang

Kasus COVID-19 Terus Naik Tinggi, Warga Malah Kunjungi Waterboom Lippo Cikarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Biarin dah
Seleksi alam biar kerja emoticon-Big Grin
Ini sih bukan cuma pemilik obyek wisata yg goblok, tapi pengunjungnya juga bloon.
emoticon-Betty
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duit udah habis, perusahaan maksa karyawan cari orderan, tapi investor pada takut lah invest di sarang corona. Kalau orderan gak ada, siap2 bulan depan potong gaji. Dihemat deh itu tabungan.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bandel bandel bandel #IndonesiaTerserah
Pengelola tempatnya harus kena hukuman ini. Bisa bisanya ngasih diskon pas covid masih darurat begini
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg punya majikan kitak kitak waa
mana belani joke prank tangkap waa
emoticon-Imlek
barbar sekali bund emoticon-Big Grin
ketolollan warga yg sudah mendarah daging..
Pe a emoticon-Smilie
org indonesia emang gk punya otak bayar 10 ribu abis itu kena covid 19 dirawat habis brp duit coba belum lagi kalo nyawanya gk ketolong yg rugi sapa?
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduuhhh malah didiskon besar besaran udah tau psbb. Tapi kalo dilihat dari sisi pekerja disana ya kalo ga ada pengunjung ga ada penghasilan
ini pasti gara gara ijik, ayo segera bikin laporan ke wercok biar segera diputuskan bersalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keadilan hanya milik mereka yang berkuasa dan mengendalikan kekuasaan emoticon-Tai
Wah pada ga takut apa emoticon-Bingung
Kapolseknya sudah dicopot gan
Quote:


Yg jelas yg kasih ijin tuh siapa,
Kalau gk diijinin gk bakalan kayak gitu lah. Gk usah salahin pengelola atau masyarakatnya dulu, liat dulu aja awalnya siapa. Kalau ada yg tegas ya gk bakalan lah sampe kayak gitu emoticon-Cape deeehh
Susah mas
Psikis orang indonesia klau saya amati pada suka refreshing.
Antara sudah muak stres dengan keadaan, dan sudah capek dengan keadaan yg harus ita itu.

Tp disisi lain pdhl protokol dan himbauan bepergian apalagi kerumunan itu sangat dihimbau dihindari dulu utk memutus rantai.

Serba repot sih. Kembali ke kesadaran masing2 personnya menurut saya
Emang betul namanya mau berenang ga mgkn pakai masker, tapi ini yg salah menurut gue si pengelola waterboomnya, harusnya ada batasan jumlah pengunjung dong
Buntutnya kapolsek nya ampe dicopot emoticon-Ngakak
sebenernya sih ga masalah ya buka dan ngasi promo
asalkan jumlah yang masuk di batasi
tapi ya pasti sama aja sih ya orang kita pasti bebal tetep aja ngotot masuk walau uda ada aturan gitu
Kenapa baru ketahuan ya, apakah memang tempatnya sangat terpencil sehingga lepas dari pengamatan pihak yang berwenang. Sudah jelas-jelas penyebaran covid semakin meningkat tapi pihak penyelenggara malah melakukan pengumpulan orang tanap protokol kesehatan ketat.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di