CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Bukti Militer Amerika Tak Punya Nyali Hadapi Perang Lawan TNI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffcfcb628c991232316a6e0/bukti-militer-amerika-tak-punya-nyali-hadapi-perang-lawan-tni

Bukti Militer Amerika Tak Punya Nyali Hadapi Perang Lawan TNI

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Kalo dari persenjataan gimana gan
Jangan terlalau takabur gan,jendral (purn) ryamizard ryacudu pernah berkata kalo perang besar2n TNI hanya kuat 3 hari,karna cadangan energi kita yg tidak mumpuni emoticon-Wow
profile-picture
lumb3rjack memberi reputasi
Ni berita judulnya bombastis abis, lebay klik bait...isinya ga sebombastis itu...biasa lah AS puji2 itu, bys nya emang ada maunya

TNI scr skill emang lumayan apalagi AL dan pasukan2 khususnya..tp emang perang d tentuin sama tentara doang...
Alutsista d kemanain cuk ? emoticon-Leh Uga

Lagian ngapain pula perang terbuka masih jaman?? Dikira jaman medieval kali yak emoticon-Ngakak (S),..maenin spy, proxy dll baru kalo dah lemah, rusuh, civil wor...baru turunin dah tentara..dgn alesan nyelametin dan perdamaian...wkwkwk
profile-picture
coolmaxx memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ooo takut ya... tp kl emng bnr perang mah indo pst kocar kacir dlm 2mgu. pcma tentaranya katanya hebat kl tanknya kehabisan rudal, pswatnya kalah teknologi, kpalnya kalah kencang hohoho
delusional bin naif bgt orang orang kita

emoticon-Leh Uga



profile-picture
coolmaxx memberi reputasi
Gua sih realistis aja sambil ngakak....... emoticon-Leh Uga
Inget 1945 amerika n geng cuma butuh 2 bom atom ngalahin jepang,, sekejap rata,, apalagi sekarang udah pake rudal nuklir yg kekuatannya jauh berlipat,bandingkan kita yg cuma baru bisa niru teknologi senjata yg baru seumur jagung,, baru dihajar hoaks aja udah baku hantam sama sesama,, tapi tetap NKRI harga mati,, damai lebih indah,surganya Indonesia boleh poligami hehehe,, ina ina
profile-picture
anjenkkaskus memberi reputasi
Berita khas si ahyan goblokemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan yurikaede memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
judul tritnya terkesan meremehkan.
dalam politik dan militer perang atau damai bukan sekedar perbandingan kekuatan, tetapi kepentingan lain. saat 2 negara memutuskan bekerja sama buat apa perang toh.
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
TS termasuk kaum overproud kah ? emoticon-Big Grin

nyerang Indonesia gak perlu pakai pasukan khusus, cukup kasih embargo saja 5 tahun udah beres kok emoticon-Big Grin


gila yak tahun 2021 masih ada yang berpikir bahwa tentara AS takut sama TNI, justru sebaliknya emoticon-Ngakak

kemampuan individu saja belum cukup untuk perang modern, percuma punya kemampuan individu bagus tapi alutsistanya terbatas emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coolmaxx dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
Ini gk sukanya ama berita di indon, macem betul aja, seolah olah negara sebesar us takut ama kita. Bangga boleh berlebihan jangan

.oiya gk denger kah macan ama tapir kalah tender di pinoy 😅
Tentara US gagah & jagoan di film doang
profile-picture
ex.napi memberi reputasi
Siap emoticon-I Love Indonesia
Sableng dah ah.....

Bukan gw ga kagum dgn kemampuan TNI,
Tapi klo dibanding kan dan US Armed Forced ya seperti langit dan bumi.
Lihat Aja pengalaman, Manajemen, sdm dan teknologinya mereka.

Mereka bernarasi begini pasti "ADA PANGSIT DIBALIK MIA AYAM".

Bravo TNI
emoticon-Toast
Diubah oleh Bocahsableng777
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Judul berita yg "menarik" sehingga org dgn ego n emosional membuka berita dan mulai beropini dan berdebat (baca: rame). Mmg sekarang kiblat jurnalisme indonesia spt itu. Kualitasnya makin hari makin parah. Semua demi "view" dan "click" (baca: Duit)
Satu lagi, mau perang indonesia punya cukup logistik? Amunisi, BBM, dll? Bisa cukup untuk berapa lama? Alutsista jamin berjalan semua dan berfungsi dengan baik?
Mau ancurin indonesia mah gaperlu perang2an, cukup adu domba pake berita hoax juga ribut sendiri
Iya tp sekarang era nya perang Drone kamikaze.. sehebat apapun Personal prajurit kalau kena kamikaze kyak perang Ajarbaijan kemarin jg pada pikir²..
Emang perang bacok2an apa? Dikiranya zaman medieval... hari gini nungguin musuh dateng buat gerilya ke hutan... gak waras... terus rakyatnya bgmana? Kocar kacir gak keurus... hantam dulu musuh sebelum mendekat, kok nungguin dateng ribut gerilya....
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di