CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Raffi Ahmad Resmi Divaksin Bersama Presiden Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe7764a727682ec53c68f6/raffi-ahmad-resmi-divaksin-bersama-presiden-jokowi

Raffi Ahmad Resmi Divaksin Bersama Presiden Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Gw mau nanya nih.
Abis vaksin klo berpergian, perlu surat tes lagi gak?
profile-picture
kelazcorro memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Langkah awal yang bagus....
Semoga baik baik saja kedepannya.
emoticon-I Love Indonesia
Artis yg bisa menembus kalangan pejabat tinggi negara...bisa kebagian di sesi pertama pulak..
emoticon-Wow
Semoga aja semua vaksin yg telah ditemukan bisa mengatasi covid19 ini
ini suntik vitamin c kan ya emoticon-Hammer2
Kira² raffi waktu ikut vaksin itu degdegan kaga yaa hehe..
Biar publik lebih percaya.. makanya public pigur diajak serta.. positif seh.
Mdh2an aman ,ga ada apa2🙏🏾
enak nih uda di vaksin semoga yang lain cepet nyusul deh, amin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane lebih percaya vaksin buatan WilPharma
emoticon-Ultah
Diubah oleh cuangcoetz
Vaksin pertama seharusnya emang dari semua kalangan yg mewakili, mulai dari pejabat, pengusaha, nakes, artis dan profesi lainnya, tujuannya utk memunculkan kepercayaan kepada publik
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kapan nih.
Aman dan halal, seperti jargonnya Wardah
Wah gasabar untuk segera mendapat vaksin nih hihi, semoga keadaan kembali pulih seperti semula
Artis = aktor

Tukang main dramaemoticon-Leh Uga

Tanpa gigi dan kekayaannya mah rapi bukan siapa2emoticon-Ngakak

Numpang kayaemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Duh..kapan ya giliran saya.
Lebih cepat lebih baik tentunya. Selamat yo Fi... semoga tambah sehat..amiin..
Doi ngak takut kehilangan lambo. Nah lu takut apa sih? Takut karena belum kimpoi kah? Atau karena covid selesai elu nga dapat bansos?
Kalo divaksin terus dapet kartu tanda pengganti ga perlu surat hasil swab2 lagi buat izin ane mau deh hari ini juga di vaksin

Cape sob udah 4x ngurus bikin surat swab yg masa berlaku nya udah habis mulu emoticon-Cape d...
profile-picture
kelazcorro memberi reputasi
Iri bilang bosemoticon-Leh Uga
Dia sebagai influencernya gitu kan ya?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di