CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Ikuti Jokowi Suntik Vaksin, Ribka PDIP: Mending Gue Bayar Denda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffdfb600577a949d34cd961/tolak-ikuti-jokowi-suntik-vaksin-ribka-pdip-mending-gue-bayar-denda

Tolak Ikuti Jokowi Suntik Vaksin, Ribka PDIP: Mending Gue Bayar Denda!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Denda 5 jt doang buat anggota dpr mah enteng bener.. Khusus pejabat negara yg nolak harus di denda maksimal + dibui.. Padahal mereka sendiri yg minta dpt prioritas vaksin, tp masih ada yg nolak.. Gk satu suara itu namanya..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
ibaratnya mending mati drpd disuntik vaksin ya buk... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
captainthubasa dan eyefirst2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan.... pasti ada yang rusuh.... ngacauin acara vaksin ini.... ntar klo ini terbantahkan,, pasti ada orang lain lagi dengan alesan yang lebih baru lagi... lalu lama2 orang bosen...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Maksudnya mnkn sinopak. Kalo udeh uji klinis 3 mnkn mau.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Solusi dari semua masalah gini aja.

Vaksin itu sukarela. Bagi yg mau silahkan gak mau juga gpp

Toh yg tanggung diri sendiri
Diubah oleh ontapesek
Lihat 38 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 38 balasan
bikin gaduh aja emoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Kok ane juga jadi takut yaa, bener ga tuh yaa
Kan vaksin itu masukin virus ke tubuh. Jelas nolak dong. Lagian vaksin itu bukan obat
Keknya dia takut soal efek jangka panjang dri vaksin ini, toh efek jangka pendek dah ketahuan, tp jangka panjangnya blm.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Hati jelek terefleksi ke wajah ya?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Terawan ninggalin banyak pr di kementrian
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Masukin wisma atlet aja sekalian manusia - manusia seperti ini yang ngga mau divaksin...ane dan Istri ane Komorbit,berarti ane dan Istri tidak bisa divaksin,Padahal ane mau divaksin...pertama ane masih ingin hidup karena masih punya anak / tanggungan...kedua dengan divaksin berarti rantai penyebarannya bisa diputus / ditekan dan ini semua untuk kepentingan / kelangsungan hidup Masyarakat,Rakyat dan Bangsa Indonesia...anehnya politisi seperti ini kok bisa jadi wakil Rakyat yang katanya terhormat dan bisa dipakai dipartai sebagai politisi yang hanya memikirkan pribadi dan keluarganya saja....emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah.
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane bingung nih mo komen apa.

Katanya kan Sinovac aman, ini yg ngomong aman kan yang sudah menguji vaksin Sinovac, baik itu di Brazil, Indonesia, China, dst.

Trs kenapa takut?
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Kalau soal data seberapa efektif vaksin ini, yg beda2, itu kan masalah efektif atau tidaknya, bukan aman atau tidaknya?

Misal ternyata cm efektif 50%, artinya 100 orang divaksin, 50 kebal covid, 50 ga kebal covid. Tp 100 orang itu, ga ada yg kemudian mati/sakit parah gara2 divaksin.

Pemahaman ane sih gitu ....

CMIIW
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan mulivw memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane yang terbaik aja buat semua, semoga cepat redah dan dapat diatasi nih covid.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ribut2 ga mau pake vaksin...konyolnya malah si ribka yg ga mau...ini orang yg sering jd gorengan kadrun kan emoticon-Leh Uga

Gak nastak gak kadrun d begoin semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Ngemeng doang lu buk , syukur² kalo situ gk positif , kalo positif bisa nularin ke orng lain ,
Please kasian sama mereka yg sudah renta yg memang tidak bisa menerima dosis vaksin tsb ,
Maka sebaiknya kita yg masih bisa menerima dosis vaksin itu bisa ikut berpartisipasi
Nekad bener
Izinnya kenapa izin darurat ya yg dikeluarin
ini yang namanya musuh dalam selimut
menghancurkan dari dalam
nunggu tanggepan kanjeng mami nyonya besar banteng dari segala banteng penguasa nusantara gimana cara ngehajar ni orang emoticon-Traveller
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di