CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Investigasi KNKT Sebut Mesin Sriwijaya Air Masih Hidup Ketika Jatuh, Artinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffdc19028c9913f1c7b02a1/investigasi-knkt-sebut-mesin-sriwijaya-air-masih-hidup-ketika-jatuh-artinya

Investigasi KNKT Sebut Mesin Sriwijaya Air Masih Hidup Ketika Jatuh, Artinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Kok ane blm denger ya yg nyangkut pautin ama mistis.. Biasanya langsung ada tuh yg bilang karena disitu ada kerajaan ghoib lah.. Ini lah itu lah..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jd kenapa ya gan, ane jadi penasaran, apakah faktor alam, atau hal lainnya.

Semoga ada titik terang penyebabnya, utk dijadikan bahan evaluasi kedepannya.

Nice thread gan, lanjot!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih menunggu hasil resmi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Dan benar saja seketika semuanya menjadi ahli dan pengamat penerbangan. Bahkan yang belum pernah naik pesawat pun ikutan juga ngebacot bahwa pesawatnya jatuh karena bla bla bla bla bla bla.....emoticon-Big Grin

Susah membayangkan sesuatu yang tidak bisa kita lihat dan kita dengar. Tak ada saksi juga bagaimana persisnya pesawat itu jatuh? Dan ini benar-benar rumit. Bahkan FDR sendiri bukan jaminan 100% bisa menjelaskan knp pesawat itu bisa jatuh dan hancur.....

Semua hanya menduga duga dan mengira-ngira.... Daripada gua puyeng mikirin sesuatu yang bukan bidang gua. Maka sikap yang paling bijaksana adalah diam.

Seraya berdoa semoga semua korban mendapatkan kebaikan di mata Tuhan. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
ok!

ajang spekulasi dimulei... duar!



emoticon-Angkat Beer
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jarang-jarang liat berita kecelakaan pesawat jatuh tapi jatuhnya di pemukiman warga. Kenapa kebanyakan selalu di laut kecelakaannya ya?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ini kok kaskuser mendadak pada jago ilmu pesawat dah. Pada pilot yak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Turut berduka cita emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ranger.hitam26 dan 4 lainnya memberi reputasi
ane ada ide. coba dipasang semacam kamera mungil GoPro aja di luar Badan Pesawat sama di Kokpit. jadi sewaktu2 bisa jadi pendukung investigasi kalau ada kenapa2.

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
"Di ketinggian 250 kaki, sistem pesawat masih berfungsi dan mampu mengirim data. Dari data ini kami menduga bahwa mesin dalam kondisi hidup sebelum pesawat membentur air," 

Gimana kalau di kisaran 200 kaki semisal.kalau ngeliat kondisi pecahan pesawat dan [maaf] serpihan tubuh korban yang sulit didapat potongan besar alias nyaris lebur pula sementara kedalaman air relatif berkisar 20-25 meter belaka dirasa ada juga kemungkinan tepat sebelum menyentuh batas air laut.kalau jatuh menghunjam dasar laut dan meledak juga apakah tidak ada efek reduksi dari air dan juga seharusnya masih ada potongan besar pesawat.kepingan juga dirasa terpisah cukup jauh satu sama lain.taruh meledak di dasar.moncong pesawat harusnya tertancap karena dasaran juga lumpur dan bukan karang dan bisa jadi masih utuh.kira kira bayangan sendiri demikian
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya gan kalo menurut ane juga ni pesawat ngalamin stall trus terjun bebas..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Taik lah banyak pengamat dadakan, jangan bicara apa-apa sebelum ada hasil dari KNKT, baik.
profile-picture
Inbox.Kosong memberi reputasi
waduh
Tunggu aja laporan lengkap dari knkt nanti. Biarkan mrk bekerja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Hm hidung ane mencium adanya keanehan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
black box nya aja belum di analisa udah keluar duluan analisa ilmu kira kira di kaskus raya ini emoticon-Wakaka Investigasi KNKT Sebut Mesin Sriwijaya Air Masih Hidup Ketika Jatuh, Artinya?
selama ini ane mengira kaskusers itu tukang jaga warnet, ternyata pilot semua ya profesi nya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kadrunslayer dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jual.parfum.ori
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga aja ke depannya gak terjadi lagi ya gan
Semoga tenang disisi-Nya.. para korban sriwijaya.. sedih ane kalo liat di berita berita ini,.
Turut berduka cita, semoga semua korban diberikan tempat terbaik di sisi tuhan.

Dan seluruh keluarga korban dapat keihlasan dan ketabahan atas sanak keluarga yg menjadi korban di peristiwa ini.
emoticon-rose

Nggak usah tiba2 menjadi ahli Aviasi dadakan, tunggu berita dari instansi terkait saja, jangan hanya supaya kelihatan berpartisipasi pendapat, anda2 malah menambah trauma keluarga korban.
emoticon-thumbsup
semoga dilancarkan segalanya..
profile-picture
profile-picture
airmanis69 dan asyahputra89 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di