CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Ikuti Jokowi Suntik Vaksin, Ribka PDIP: Mending Gue Bayar Denda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffdfb600577a949d34cd961/tolak-ikuti-jokowi-suntik-vaksin-ribka-pdip-mending-gue-bayar-denda

Tolak Ikuti Jokowi Suntik Vaksin, Ribka PDIP: Mending Gue Bayar Denda!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
Hebatnya ibu ini dengan partai PDI dan keturunan PKI tapi bisa menang di jabar yg kita tau sangat syariah sekali
Jika Dia menolak untuk di VAKSIN dan minta dihormati dengan alasan Hak asasi manusia, maka hormati juga HAK ASASI orang yang tidak ingin tertular COVID-19 dengan cara ANDA tidak berinteraksi dengan orang lain.

Karena vaksin adalah bagian ikhtiar dari pencegahan penyebaran COVID 19
Semoga kita bisa bijak dalam memahaminya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiabukanvanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap sob
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yang rakyat kecil makin bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Semangat indonesia 😁
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Dandanan nya mirip feminazi antivaxxer emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
N96 dan eyefirst2 memberi reputasi
Bikin bingung dan sangsi lagi ini orang dgn pernyataan nya...
jokowi aja tadi udah kelar disuntik..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ga boleh gitu presiden nomor 1 dunia harus diikutin tante baik

emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Si ibu ga takut di omelin kanjeng mamih
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan eyefirst2 memberi reputasi
emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Apakah Mba Ning sudah menjadi kadrun?

Karena gw setuju dengan pernyataan Mba Ning
Tolak Ikuti Jokowi Suntik Vaksin, Ribka PDIP: Mending Gue Bayar Denda!

Meragukan kah sinovav
nah loh... beda sendiri kaya tipiwan emoticon-Hammer2
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Tapi jujur liat videonya bu ribka aga takut juga sih tapi ya semoga yg diomongkan bu ribka masalah efek samping itu ga bener
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Yang udah divaksin tetep patuhi protokol kesehatan. Vaksin sekarang masih belum terbukti buat ngatasi mutasi covid yang baru dari inggris. Masih bisa kena covid kau.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terserah gak mau, ataupun keluarganya jg gak mau.. masih banyak ratusan juta takyat RI yang mengantri untuk divaksin, drpd ngurusin emak-emak satu ini
emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Klo ada vaksin hari ini saya mau, ada2 aja anggota DPR malah jadi provokator
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ya sudah kalau ndak mau haknya gak usah ngajak orang kan hak orang juga kalau mau divaksin, kami tau bu ribka orang hebat 💪👍
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di