abdulqzalaliAvatar border
TS
abdulqzalali
Gak Ada Tandingan! Laptop Gaming Super Kokoh Ini Siap Dampingi Skill Nge-Gamemu



Level Up Your Gaming Experience with HP Pavilion Gaming 


Kehidupan yang sangat berubah drastis dimasa pandemi ini memang mengharuskan beberapa orang untuk bertahan keras menghadapi banyaknya cobaan yang sungguh tidak terbayangkan sebelumnya. Apalagi dengan beberapa kebijakan dari pemerintah yang mewajibkan seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali untuk menghentikan penyebaran virus yang sedang merabak saat ini, salah satu kebijakan dan keharusan yang wajib dilakukan oleh semua orang adalah menjaga kesehatan. Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan salah satunya menjaga jarak, menjaga jarak terkadang akan sangat sulit dilakukan karena beberapa hal yang tidak dapat dihindari. Untuk itu kemudian pemerintah menganjurkan untuk melakukan kegiatan didalam rumah saja, tentunya untuk sebagian orang hal itu sangatlah sulit dilakukan dan sangatlah membosankan.

Dimasa teknologi yang sudah sangat maju ini, hal yang dapat dilakukan ketika merasa bosan adalah bermain gadget ataupun peralatan elektronik lainnya seperti laptop. ketika sudah membahas gadget atau laptop dan situasi bosan, tentunya yang cocok adalah bermain game. Bermain game menggunakan gadget bagi sebagian orang sangatlah tidak memuaskan karena beberapa faktor seperti layar yang kurang besar, suara yang kurang jernih ataupun gambar yang kurang epik. Maka orang-orang yang merasa tidak puas tadi akan berpindah menggunakan laptop. Tetapi apa jadinya, ketika kita sedang bermain game eh ternyata laptop kita tiba-tiba ngelag, panas, bahkan tiba tiba mati dan akhirnya down. Faktor yang mempengaruhinya pun sangat beragam mulai dari laptop yang tidak mumpuni, perlakuan kita terhadap laptop ataupun memang laptop kita yang tidak support untuk bermain game.

Beberapa waktu lalu, Hewlett Packard (HP) secara resmi telah merilis laptop gaming terbarunya yaitu HP Pavilion Gaming 15 DK0043TX dengan mengusung prosesor jenis AMD Ryzen 7 yang akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih berkualitas dan berkesan. 




Berikut spesifikasi lengkapnya


Quote:


Sebenarnya penampakan luar laptop ini tidak jauh berbeda dengan saudara saudara nya terdahulu, hanya terletak pada engsel yang terletak ditengah yang membuat  keren dan berbeda dari yang lain.

Quote:



Kemudian laptop ini juga sudah dibekali dengan OS Windows 10 asli pre-installed, yang akan menambah sensasi lebih ketika menjelajahi dan menggunakannya.
Hal keren lainnya adalah, laptop ini dilengkapi dengan Displaynya sebesar 15.6″ diagonal FHD IPS anti-glare micro-edge WLED-backlit, 250 nits, 45% NTSC (1920 x 1080) dan Grafik memakai NVIDIA® GeForce® GTX 1050 (3 GB GDDR5 dedicated), pokoknya gak akan nyesel deh agan sista milih ni laptop.



Source image here


Untuk harganya sendiri menurut ane masih kompetitif dan sebanding jika melihat segala kelebihan yang disajikan dan pastinya akan terbayar lunas dengan kekuatannya saat dibawa untuk gaming, sehingga laptop ini sangat direkomendasikan bagi semua gamer yang ingin menikmati sensasi bermain game yang sebenarnya.



Source image here

Dan kabar gembiranya untuk agan dan sista yang akan membeli laptop istimewa ini akan mendapatkan bonus menarik yang akan mendukung performa laptop kalian, tentunya dengan syarat dan ketentuan ya gan sis. Nah kalian bisa mendapatkannya di promo berikut



Buruan jangan sampai ketinggalan ya gan sis! dan bagi kalian yang masih bingung mau ketoko resmi HP tapi kalian gak tau letaknya, langsung aja lihat disini DAFTAR STORE HP udah lengkap kok disitu.

Level Up Your Gaming Experience with HP Pavilion Gaming 





a reference from :  1 dan 2

Diubah oleh abdulqzalali 11-01-2021 05:32
abdulqadirz
eghy
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
669
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan