CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Minta Jokowi Pilih Kapolri Bukan Sekadar Dekat, tapi Diterima Umat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd4f46facb9555d04aa57f/mui-minta-jokowi-pilih-kapolri-bukan-sekadar-dekat-tapi-diterima-umat

MUI Minta Jokowi Pilih Kapolri Bukan Sekadar Dekat, tapi Diterima Umat

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
kok diterima umat
diterima rakyat lah, koplak emoticon-Ngakak
halah.. yg jelas yg jadi calon kapolri baru itu pasti punya prestasi dan reputasi yg baik.. gk mungkin presiden asal kasih rekomendasi tanpa liat track recordnya..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gw doa'in yang posting sebelum gw muallaf semua, begitu juga calon kapolriemoticon-Wowcantik
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
dulu dulu kapolri islam juga masih pada benci setengah modar tuh umat ente..
umat kalian menyebut polici kafir harbi yang wajib diperangi..

jadi apa bedanya kalo kapolri dari non muslim?
emoticon-Imlek
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
TS mantap emoticon-2 Jempol
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Badan ini semakin lama semakin aneh. Semua harus serba seiman
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diterima umat? Bahasa alus cuy.... Masa nga ngerti.... Jelas2 di primbon: nga bole PUNYA pemimpin.... Tapirun....
Tukang stempel mulai bersabda emoticon-Big Grin
Kampret bener narasi nya....benar2 provokator ulung emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
Najis banget baca statement nya emoticon-fuck
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Setuju, yang diterima umat ya, umat Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghuchu, Islam. Kayak mentri agama yg sekarang ya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kok pada sewot ya? Ni kan negara demokrasi, semua orang punya hak berpendapat. Dia kan cuma ngasi pendapatnya.
Untuk mencairkan suasana, cobalah salah satu petinggi Polri atau pensiunannya ikut menjabat di MUI. Atau sebaliknya MUI mengirim petinggi atau mantan petingginya untuk bertugas di kepolisian.
Setau saya ini yg belum pernah.. kl sampai terjadi maka hubungan MUI dan Polri akan semakin luar biasa.

Para petinggi dan pensiunan Polisi dan MUI ini kan profesional, bisa mengisi berbagai jabatan lain setelah tidak mengabdi.
Karna prestasi dan terbaik aja lah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Dari jaman dulu MUI sudah demikian... hanya saja mereka takut digonikan LAKSUS emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Hormati aja keputusan Presiden, kasih saran boleh, tapi kalau sudah diputuskam ya diterima aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sudah kuduga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mau apapun agamanya kalo kerjanya bagus menurut ane semua layak dapet jabatan yg tinggi. Daripada diterima banyak orang tapi ternyata kerjanya gak becus?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kerjanya juga harus bagus
Ga usah mencla-mencle, pak.

Kalo ente tergejolak karena dia tidak sekaum. Ente diskriminatif. Gitu aja.

emoticon-Shakehand2

Lagipula umat yang mane, pak? Umat agama2 lain ga ada yang keberatan tuh.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh hensemjek
umat yang mana lagi ? umat 212, umat kadron, umat monas ??

atau si oknum mui yg merasa tersakiti hatinya iri dengki tapi mengatas namakan umat. kalo iya, harusnya sebagai orang yang "nomor wahid", mampu men "stempel" halal haram, ngk usah terlalu subyektif dalam menilai sesuatu.

saya biasa2 aja dan ngk ada larangan aneh2 saat beribadah.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di